Bersaing di MWC 2015, Wiko Luncurkan Highway Star 4G dan Highway Pure 4G

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 06 Mar 2015 | 10:26

Wiko, brand smartphone asal Perancis, ikut berpartisipasi di ajang MWC 2012 di Barcelona, dengan meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, yakni Highway Stars 4G dan Higway Pure 4G.

Dikutip dari siaran persnya, Pentra Ventura, Marketing and Communication  Director Wiko  Italy & Switzerland menjelaskan, bahwa kedua ponsel tersebut menjadi andalan untuk bersaing dengan smartphone canggih lainnya pada ajang MWC kali ini, khususnya Wiko Higway Star 4G

Wiko Highway Star 4G

merupakan smartphone yang diandalkan dengan beragam fitur canggih dengan desain modis dengan body aluminium yang menarik. Memiliki layar 5-inch touchscreen 720p AMOLED dengan Gorilla Glass 3, kamera belakang 13 MP dengan LED flash, 5 MP (depan)  2 GB RAM, memori  16 GB dengan dukungan baterai berkapasitas  2.450 mAh baterai.  Untuk menjalankan kinerja Highway Star 4G  didukung prosesor Octa-Core dan sudah terkoneksi dengan jaringan 4G yang dapat melakukan download hingga 150 Mbps.

Wiko Highway Pure 4G

Desain super tipis dan stylish merupakan selling point smartphone ini. Ketebalannya hanya 5,1 mm dengan berat 91 gram.  Desain ciamik yang dimiliki Wiko Pure 4G semakin  sempurna dengan dukungan layar  touchscreen 720p AMOLED 4,8 inci, kamera belakang 8 MP, 5 MP (depan),  2 GB RAM, 16 GB untuk media penyimpanan, dan baterai 2.000 mAh.

Pada bagian dapur pacu sudah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU.  Sama seperti  namanya, Pure 4G, smartphone tentunya sudah didukung   jaringan LTE.

Petra Ventura mengatakan, kedua smartphone 4G Wiko tersebut rencananya akan beredar di pasar pada semester pertama tahun ini.  Di Tanah Air sendiri, Wiko sudah mengenalkan enam unit smartphone dalam waktu bersamaan dan sudah menggelar pameran di Mal Central Park, Jakarta Barat.

“Pada pameran tersebut kami menampilkan 6 smartphone terbaru, keenam smartphone tersebut disambut positif konsumen. Kami yakin bahwa Wiko sudah mendapat tempat di hati konsumen tanah air,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Indonesia.

Baca juga artikel

Enam Smartphone Wiko, Warnai Pasar Indonesia

Berikut Perbandingan Harga Asus Zenfone Di Mega Bazaar 2015 Dan ITC Roxy Mas

Ini Harga Smartphone Oppo Dan Acer Di Mega Bazaar 2015

Artikel Lainnya

Komentar