Zenfone 2 nan Murah dengan Spesifikasi Sangar

Oleh Nadia Maharani on Rabu, 07 Jan 2015 | 15:29

Siapa yang tak kenal dengan seri Zenfone yang tengah mencuri perhatian pasar saat ini? Ternyata Asus selaku produsennya tak mau bersantai-santai begitu saja. Vendor raksasa ini diam-diam sudah memiliki model terbaru dengan nama Zenfone 2.

Zenfone 2 memiliki wajah yang amat mirip dengan ketiga model pendahulunya. Namun, smartphone ini tampak agak berbeda dengan sisi bodinya yang sedikit curvy. Perangkat ini hadir dengan dimensi 152,5 x 77,2 x 10,9 mm dan berat 170 gram sehingga mudah untuk ditenteng kemana saja.

Layarnya didesain ekstra lebar, yaitu 5,5 inci. Asus membekali Zenfone 2 dengan Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating dan teknologi IPS pada layar beresolusi 1080 x 1920 pikselnya. Tentu saja dengan resolusi HD tersebut, pengoperasiannya kian nyaman.

Zenfone 2 menggunakan prosesor Intel sebagai otaknya. Perangkat ini memiliki CPU teranyar, yaitu Intel Atom Z3580 Quad-Core 2,3 Ghz. Selain itu, smartphone nan stylish ini disisipi dengan RAM 2 GB. Tak heran jika menjalankan banyak aplikasi sekaligus adalah tugas yang enteng bagi Zenfone 2 ini.

Bagi pengguna yang doyan gaming, GPU PowerVR G6430 akan menyuguhkan tampilan grafis yang super cantik. Dikombinasikan dengan prosesor cepat dan RAM tinggi, sensasi bermain game dijamin akan membuai pengguna.

Selain menawarkan performa yang top, Zenfone 2 menyediakan beberapa pilihan kapasitas internal storage. Pengguna bisa memilih Zenfone 2 dengan internal memory 16 GB, 32 GB serta 64 GB. Belum cukup dengan kapasitas besar tersebut? Silahkan gunakan slot microSD card yang tersedia untuk menambah ruang lebih besar.

Asus Zenfone 2 memiliki kamera belakang 13 MP dengan auto focus serta dual-LED flash. Fitur pendukungnya antara lain adalah Face Detection, Touch Focus hingga Panorama. Selain itu, kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP.

Segudang fitur lainnya, seperti A-GPS, konektivitas Wi-fi dan Bluetooth 4.0, menambah daftar panjang keunggulan smartphone baru ini. Tak cuma itu, baterai yang dimilikinya berkapasitas 3000 mAh.

Smartphone ini amat menarik dan layak tunggu. Untuk menikmati semua kelebihan Zenfone 2, pengguna ACA  hanya perlu mengeluarkan $200 atau sekitar Rp2,5juta. Perangkat Asus ini akan hadir di pasaran pada Maret mendatang dan tersedia dalam pilihan RAM 4 GB.(Tedi)

Baca juga artikel:

Lima Ponsel Dengan Kemampuan Cepat Isi Daya

Duel Sengit Asus Pegasus X002 versus Xiaomi Redmi 1S  

Penasaran dengan iPhone 7? Ini Konsep Penampakan Fisiknya 

Artikel Lainnya

Komentar