Asus PadFone S: Mau Tablet Mau Smartphone, Terserah Anda

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 19 Des 2014 | 14:23

Kadang sebuah smartphone yang berukuran kecil sangat pas dengan kegiatan kita yang setiap hari selalu mobile namun, ketika kita membutuhkan hiburan atau perangkat untuk mengetik, sebuah tablet lebih cocok karena ukuran layarnya yang lebih luas.

Akan tetapi menjadi sangat mahal jika Anda harus membeli dua perangkat sekaligus, oleh sebab itu Asus memberi solusi dengan meluncurkan Padfone series yang terdiri dari Padfone dan Padfone 2 yang dijual 8,1 juta di salah satu toko rekanan Pricebook.

Kini Asus kembali meluncurkan PadFone terbaru, yaitu PadFone S yang membawa banyak teknologi baru antara lain prosesor yang lebih baik dan kemampuan untuk menjadi sebuah tablet. PadFone S mempunyai bentang layar 5 inci dan menjalankan OS Android KitKat. Bahkan PadFone generasi terbaru yang rencananya akan diluncurkan bulan Januari mendatang ini telah dibekali fitur 4G LTE untuk menyambut era baru koneksi super cepat 4G LTE di Indonesia.

Bermesin quad core Snapdragon 801 dengan clock speed 2,3GHz dan dukungan RAM 2 GB mampu menyuguhkan game dan aplikasi-aplilkasi berat pada layar beresolusi Full HD berjenis IPS. Yang menarik, PadFone S ini bisa menjadi perangkat tablet berukuran 8,9 inci hanya dengan menyelipkan PadFone S kedalam station dan memberikan Anda resolusi layar yang lebih baik yaitu 1920 x 1200 pixel.

Pada station ini telah terdapat pula berbagai fitur antara lain dual front speakers yang didukung oleh ASUS SonicMaster technology dan tambahan daya baterai sebesar 4.999mAh yang melengkapi baterai PadFone S yang hanya 2.300mAh.

Bagi Anda yang hobi berfoto, pasti tidak akan kecewa dengan PadFone S ini karena perangkat besutan asus ini punya dua kamera masing-masing 13MP dengan fitur dedicated ISP, auto fokus, aperture f/2.5, lima elemen lensa, dan juga fitur ASUS PixelMaster dan 2MP di bagian depan. Fitur PixelMaster membuat gambar di kondisi minim cahaya menjadi 400% lebih terang dibanding smartphone lain.

Yang  tak kalah keren, PadFone S telah bersertifikasi IPX2 yang menjadikan perangkat ini tahan percikan air. Ada juga fitur Drop-Proof yang membuat PadFone S tahan jatuh dari ketinggian 1,5 meter ke permukaan baja. Anda tertarik? Siapkan uang 3,799 juta untuk PadFone S saja atau 4,499 juta untuk PadFone S dan stationnya. (Tedi)

Baca juga artikel:

Bermain Game Android dengan Cheats

Cara Praktis Mengoperasikan Kamera LG G3

Menjajal Performa Mantap Xiaomi Mi3

Airhead Jump, Main Game Lompat-Lompat di Zenfone

Artikel Lainnya

Komentar

Dimasdanz 19 Desember 2014 - 18:45
Masuk ke Indonesia kapan gan?
Bima Satria 19 Desember 2014 - 19:00
Tahu depan gan kayanya, tp udah ada yg jual kok cuma diatas rata2 harganya wkkwkw
Risky Wijaya Praba Saputra 19 Desember 2014 - 19:01
padfone s udah banyak yg masuk indo gan, udah pake garansi2 tam dll malah