Ini Bocoran Produk yang Akan Dirilis Apple pada 2015

Oleh Nadia Maharani on Senin, 15 Des 2014 | 11:27

Saat ini, pesona Apple tengah menyihir pasar gadget dunia. Dengan dirilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, perusahaan yang bergerak di industri teknologi dan komputer asal negeri Paman Sam itu makin memapankan popularitasnya. Namun, gebrakan Apple tak hanya berhenti sampai di situ. Sejumlah perangkat telah siap diluncurkan pada tahun 2015 mendatang.

Tahun akan berganti dalam hitungan minggu. Apple pun seakan tak sabar untuk merilis berbagai produk yang akan meramaikan industri gadget. Baru-baru ini, muncul bocoran mengenai jenis-jenis produk yang akan dipasarkan Apple. Tentu saja, smartphone iPhone anyar menjadi salah satu perangkat yang tidak absen dari daftar.

Menyusul kesuksesan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple akan membuat iPhone 6S. Tentu saja ada perbedaan antara ketiga iPhone tersebut dimana iPhone 6S dibekali dengan lebih banyak fitur daripada pendahulunya.

Memang, peluncuran iPhone 6S belum bisa dipastikan karena ada rencana mengenai pembuatan iPhone 7 yang tentu saja memiliki teknologi berbeda. Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan pengguna single-handed, iPhone berukuran 4 inci yang rencananya akan diberi nama iPhone 6 Mini akan dirilis.

Seperti yang diberitakan di Business Insider, Apple juga telah mempersiapkan beberapa tablet dengan berbagai ukuran. Salah satu produk dengan perbedaan menonjol adalah iPad berukuran besar. Perangkat itu disebut iPad Pro atau iPad Plus.

Bagi para konsumen yang menginginkan tablet berukuran kecil, Apple juga merilis iPad Mini 4. Perangkat tersebut dirancang dengan prosesor yang lebih cepat serta kamera yang lebih baik. Tak ketinggalan, ada iPad Air 3 nan tipis yang akan ikut meramaikan pesta gadget tahun depan.

Untuk perangkat komputing, kehadiran MacBook Pro pastinya akan menjadi kabar gembira para pengguna komputer. Penampilannya yang tipis sedikit mengingatkan pada MacBook Air. Namun, MacBook Pro memiliki tenaga yang lebih powerful.

Perbaikan kualitas Apple juga menyentuh MacBook Air. Laptop ini akan dibekali dengan Retina Display. Begitu pula dengan iMac 21,5 inci yang juga akan memiliki display yang memukau. Sederet update akan diaplikasikan pada produk Apple yang lain, seperti Apple TV dan fitur Apple Pay. Tak hanya itu, bersiaplah dengan smartwatch dan iOS 9 yang akan dirilis Apple tahun depan. (Tedi)

Baca juga artikel:

Download Whatsapp Plus Ke Zenfone Anda, Gratis!

Koneksi 4G LTE Hadir di Indonesia, Dimana Saja Spotnya?

Inilah Tipe-Tipe Screen Protector Smartphone

Notebook 15,6 Inci Terbaik di Bawah Rp4juta-an

Latih Otak Anda dengan Aplikasi Elevate

Artikel Lainnya

Komentar