Panasonic TC-55AS680U, Nikmati Pesona Warna Alami di Layar 55 Inci

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 20 Nov 2014 | 10:34

Trend televisi layar lebar membuat Anda dengan mudah menemukan berbagai ukuran televisi jumbo dengan kualitas yang beragam. Salah satunya adalah Panasonic TC-55AS680U yang menawarkan hiburan di rumah dengan kualitas gambar yang akurat dan kontras yang tinggi. Tentunya Anda tidak akan kecewa melirik HDTV yang dibekali dengan segudang fitur unggulan ini.

Keunggulan pertama yang ditawarkan Panasonic dengan televisi 55 inch ini adalah desain yang menawan dengan balutan warna hitam glossy pada bezel plastik yang mengelilingi sekeliling monitor. Dengan dudukan berbentuk U terbuat dari besi, Anda tidak akan khawatir televisi ini terjatuh. Dibagian belakang bagian kanan terdapat kotak kontrol yang berisi tombol power, tombol OK/Menu, tombol volume Up/Down serta tombol pemindah channel Up/Down.

Fitur lain yang menarik antara lain adalah konektivitasnya. Tersedia dibelakang Panasonic TC-55AS680U ini beberapa port yang antara lain adalah HDMI port di bagian belakang sebelah kiri, dimana Anda bisa menyambungkan perangkat yang mempunyai HDMI out seperti laptop, tablet, dan sejenisnya sehingga Anda bisa menikmati tontonan dari laptop ke layar yang lebih lebar. Ada juga dua buah port USB di sisi yang sama untuk akses hiburan yang mudah dari flashdisk atau untuk perangkat lain yang membutuhkan port USB.

Pada bagian bawah dan menghadap bawah, tersedia dua buah HDMI port lagi, sebuah port output audio dengan kabel, port antena dan kabel konektornya, serta sebuah port ethernet untuk konektivitas internet melalui kabel LAN. Sementara yang menghadap kebelakan ada panel komponen input composite video.

Untuk mengoprasikan Panasonic TC-55AS680U tersedia dua buah remote control, besar dan kecil. Ukuran besar dipergunakan seperti remote control pada umumnya dan yang kecil dipergunakan untuk mengatur menu navigasi dan tombol-tombol fitur.

Remote yang kecil dibekali dengan sebuah touchpad bundar dan tombol yang mengatur volume, channel, Home, Favorites, dan Film. Fitur Home screen berisi aplikasi, shortcut, dan widget seperti berbagai online service Netflix, Hulu Plus, serta Amazon Instant Video.

Panasonic TC-55AS680U ini juga mempunyai website browser, memo suara dan video, serta mampu menjalankan video streaming selama ada koneksi internet.(Tedi)

Baca juga artikel:  

Panasonic Toughpad FZ-M1, Tablet Dengan Prosesor i5 dan Desain Super Tangguh

Panasonic DMC-CM1, Kamera Hybrid Berbanderol Rp13 Juta

Artikel Lainnya

Komentar