Berselancar dengan CDMA Android Premium LG Lucid

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 06 Nov 2014 | 20:08

Jaringan CDMA di Indonesia memang tidak sebagus GSM. Namun jangan salah, akhir-akhir ini ada selentingan berita bahwa operator Smartfren dan Btel milik Bakri Group akan bersinergi dan menyediakan layanan CDMA sekelas 4G LTE yang pertama di Indonesia.

Oleh sebab itu, tak salah jika Anda melihat-lihat perangkat CDMA Android premium LG Lucid. Beberapa waktu yang lalu, LG meluncurkan sebuah ponsel pintar berbasis CDMA yang diberi nama LG Lucid 3 VS876 yang mempunyai spesifikasi yang akan membuat Anda cepat-cepat menabung untuk membelinya.

Dari tampilan fisik, layar yang dipakai perangkat CDMA Android premium LG Lucid 3 ini berukuran 4,7 inci beresolusi 540 x 960 pixel yang cukup detail menampilkan gambar dan bahkan video. Anda akan betah berlama-lama memandangi layar IPS yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 ini tanpa mata menjadi capek dan tangan menjadi pegal.

Hal ini karena berat LG Lucid 3 hanya 123,9 gram saja dan yang membuatnya nyaman digenggam serta tidak licin adalah cover belakang yang terbuat dari plastik berkualitas.

Dari sisi performa, LG Lucid 3 sudah dibekali dengan prosesor cepat quad core 1,2Ghz yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB yang memberikan keleluasaan bagi Anda mengeksekusi berbagai aplikasi dan game berat dan apalagi telah dibekali dengan sistem operasi Android KitKat serta baterai 2440mAh.

Fitur istimewa lain yang bisa Anda nikmati adalah memori internal 8 GB untuk menyimpan game, foto, dan video Anda yang jika dirasa kurang masih bisa ditingkatkan menjadi 64 GB dengan slot MicroSD.

Anda juga akan bisa berselancar internet dengan lancar berkat konektivitas CDMA2000 EV-Do Rev. A dan juga LTE, bermacam koneksi WiFI, fitur microUSB dan Bluetooth 4.0.

Untuk narsis, Anda disediakan 2 kamera masing-masing 5 MP dengan auto fokus dan LED flash pada bagian belakang dan kamera VGA di depan untuk video call. Perangkat CDMA Android premium LG Lucid 3 VS876 ini bisa Anda tebus dengan kisaran harga 4,5 juta rupiah saja.(Tedi)

Baca juga artikel:

LG G Flex, Pesona Smartphone Layar Lengkung

LG G2 Mini,Tubuh Mungil Kinerja Nyentil

Artikel Lainnya

Komentar