New BlackBerry Porsche P9982 Harganya Rp24 Juta?

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 03 Nov 2014 | 10:25

Sukses dengan kehadiran BlackBerry Porsche Design P9981 beberapa tahun silam, kini BlackBerry kembali menghadirkan varian generasi teranyar dari handset mewahnya tersebut.

Bulan lalu, perusahaan asal Kanada ini secara resmi memperkenalkan ponsel seri Porsche Design P9983 dengan design baru dan sejumlah penyegaran.

Kini, BlackBerry dan Porsche Design kabarnya sedang berusaha memberikan nuansa baru pada BlackBerry Porsche Design P9982. Ponsel ini akan menjadi handset mewah BlackBerry kedua yang dibekali sistem operasi BlackBerry OS 10.3.

Sepintas desainnya mengingatkan pada desain BlackBerry Z10 dan Z30, bedanya tentu dengan sudut-sudut tegas di semua sisi ponsel dan sebuah tulisan Porsche Design di bagian atas layar.

Sama halnya dengan ponsel BlackBerry 10 lainnya, BlackBerry Porsche Design P9882 juga akan mengusung navigasi layar sentuh.

Menariknya ponsel ini disebut-sebut bukan hanya menyediakan dua warna monoton yang kerap menjadi ciri khas BlackBerry Porsche Design yakni silver dan hitam.

Menurut yang dilansir Ourberries, varian warna hitam yang elegan diprediksi akan mulai tersedia di pasaran awal November nanti. Sementara untuk pilihan warna 'segar' lainnya yakni cognac, merah, dan aquagreen akan menyusul kemudian.

Pertengahan November disebut akan menjadi waktu paling cepat tersedianya varian warna baru untuk BlackBerry Porsche Design P9982.

Sebagai sebuah perangkat mewah belum dapat dipastikan berapa banderol untuk BlackBerry Porsche Design P9982 namun diprediksi sekitar US$ 2.000 atau setara dengan Rp 24 juta-an.(ervi)

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Artikel Lainnya

Komentar