Lenovo Siapkan Gelang Pintar Perdana

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 27 Okt 2014 | 18:12

Persaingan bisnis wearable device akan semakin sengit jelang tutup tahun 2014. Setelah sukses dengan bisnis perangkat ponsel pintar, tablet hybrid, kini Lenovo akan memasuki bisnis gelang pintar.

Gelang pintar yang mengusung nama Smartband SW-B100 tersebut telah masuk dalam daftar produk di situs resmi perusahaan. Berbeda dengan sejumlah gelang pintar besutan kompetitor, perusahaan asal Tiongkok ini akan menyasar pengguna muda dan aktif.

Dilansir Windows Central, fungsi pemantau fitness dengan fitur utama seperti menghitung kadar kalori, jumlah langkah, detak jantung, waktu tidur dalam bentuk grafik harian, mingguan, dan bulanan. Selain itu gelang pintar ini juga memberikan interaksi pintar berupa pengingat telepon atau SMS serta pengingat jadwal latihan berikutnya.

Menariknya, sejumlah notifikasi dapat secara otomatis terhubung dengan PC anda tanpa memerlukan kombinasi password. Besar kemungkinan gelang pintar perdana Lenovo ini akan mengusung sistem operasi Android.

Agar memberikan kesan fashionable, gelang pintar ini nantinya akan dirilis dalam dua pilihan warna yakni biru dan oranye. Belum diketahui secara pasti kapan Lenovo akan mengumumkan kehadiran handset barunya secara resmi. (ervi)

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Artikel Lainnya

Komentar