Ini Dia Keunggulan Lenovo Vibe Z2 Pro

Ini Dia Keunggulan Lenovo Vibe Z2 Pro

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 07 Agu 2014 | 13:00

Langkah berani ditempuh oleh Lenovo pada September mendatang. Pasalnya pabrikan asal Cina tersebut akan merilis smartphone teranyar mereka, Vibe Z2 Pro. Berjibaku dengan Samsung Galaxy Note 4, iPhone 6 dan Sony Xperia Z3 yang akan diluncurkan pada bulan yang sama.

Lenovo Vibe Z2 Pro menjadi smartphone Lenovo pertama yang menggunakan layar IPS berukuran 6 inch beresolusi(2560 x 1440 pixels). Dan diklaim mampu menghasilkan tingkat kecerahan gambar hingga 500 nits.Berbalut bahan logam, Lenovo membuat Vibe Z2 Pro tampil begitu ramping dengan ketipisan 7,7 mm dan memiliki berat 179g. Menariknya lagi, ketipisan tersebut mampu menyembunyikan baterai berkapasitas besar 4000 mAh. Tertanam pula chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quad core Krait 400,speed clock 2,5 GHz. Ditunjang dengan RAM kapasitas 3 GB. Tidak slot MicroSD, hanya memori internal 32 GB untuk kebutuhan ruang simpan file Anda.

Kelebihan lain yang diklaim Lenovo akan mampu bersaing dengan produk pesaing ialah kamera 16 MP. Sebab kamera belakang ini sudah dilengkapi Optical Image Stablizer, Dual LED, dan kemampuan merekam video 4K. Kartu SIM pada sisi sebelah kanan sudah mendukung jaringan GSM dan 4G.

Nantinya Vibe Z2 Pro akan muncul ke pasar dalam pilihan warna hitam, emas dan putih. Di Rusia seperti dikutip dari GSMArena, ponsel ini akan dibanderol pada kisaran $834. Di negara ini smartphone dibanderol dengan harga tinggi, dan berharap Vibe Z2 Pro akan lebih murah harganya ketika tiba di Tanah Air.

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar