Penerus Huawei Honor Dibekali Prosesor Octa Core

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 17 Jul 2014 | 10:00

Sebelum ini sudah wara-wiri kabar mengenai Huawei Mulan dan kini menjelma menjadi Huawei Honor 6. Ponsel ini akan menjadi penerus Huawei Honor yang sudah lebih dulu hadir dengan tenaga baterai yang luar biasa. Dikabarkan bahwa ponsel ini nantinya akan menjadi pesaing ketat jajaran ponsel smartphone premium semisal Samsung Galaxy S5, HTC One M8, Sony Xperia Z2 dan LG G3.

Untuk itu, Huawei membekali Honor 6 dengan perangkat keras yang mampu menandingi produk pesaing mereka. Prosesornnya sudah menggunakan octa-core yang terdiri dari quad core ARM Cortex A-7 dan quad core ARM Cortex-A15 dan ditunjang dengan RAM 3 GB serta pengolahan grafis dipercayakan pada Mali-T628.

Sistem operasinya menggunakan Android Kitkat dan untuk menunjang penampilannya menggunakan layar 4,9 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixels dan tentu saja didukung teknologi IPS untuk mendapatkan kontras warna yang lebih baik dan sudut pandang yang lebih luas.

Dibagian kamera, Huawei mengandalkan resolusi 13 MP agar hasil terbaik dapat peroleh oleh penggunanya. Menariknya, untuk menunjang foto selfie yang makin berkembang ditanamkan kamera 5 MP. Ada juga flash untuk memberikan tambahan cahaya dilokasi yang minim cahaya. Sayangnya belum ada kabar jelas mengenai harga dan spesifikasi lainnya. Jadi kita tunggu saja kemunculannya.

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui

Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC

Ini Pengertian Class Pada Memory External

Artikel Lainnya

Komentar