LG G3 Beat, Makin Ramah di Harga

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 17 Jul 2014 | 12:00

Menyingkapi persaingan yang makin sengit, LG kembali meluncurkan amunisi terbaru mereka di kelas menengah. Berlabel LG G3 Beat, tentunya ini merupakan versi terjangkau dari LG G3. Selain harga, fitur yang dibawa pun mengalami pemangkasan namun tetap mempertahakan fitur populer sebagai daya tarik.

Ponsel berlayar 5 inch HD IPS tersebut menggunakan Android KitKat sebagai sistem operasinya. Menggunakan chipset prosesor besutan Qualcomm Snapdragon, quad core 1,2 GHz dan ruang RAM 1 GB untuk menunjang kinerjanya. Sedangkan untuk memori internal, dibekali kapasitas 8 GB dan tambahan microSD yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Dibagian kamera, LG G3 Beat masih terlihat garang karena dilengkapi dengan kamera utama bereseolusi 8 MP dan kamera depan 1,3 MP. Bagian menarik lainnya ialah adanya beberapa fitur utama G3 yang disematkan seperti lasar auto fokus, touch and shoot, gesture shoot, smart keyboar, dan quick memo+.

Sementara itu, untuk konektivitas LG G3 Beat juga terbilang menarik, coba saja tengok ada A-GPS dengan Glonas dan koneksi sudah NFC beserta Bluetooth 4.0 dan Wifi.   LG belum merilis harga pastinya tetapi sudah tentu akan lebih murah dari LG G3. Untuk kesedian pilihan warna ada Metallic, Black, Shine Gold dan Silk White.

Baca juga artikel:

Ini Jenis-Jenis Memory Card External yang Perlu Anda Ketahui

Kenali Apa Itu Jenis SD Card, Mini SD, Micro SD, dan SDHC

Ini Pengertian Class Pada Memory External

 

Artikel Lainnya

Komentar