Acer Liquid E700 dan Z200, Android KitKat dengan Tiga Slot Kartu

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 14 Jul 2014 | 11:00

Pada peluncuran notebook Aspire Switch 10 di Tanah Air, Acer sekaligus mengenalkan dua smartphone Android KitKat terbaru, yakni Liquid E700 dan Liquid Z200. Kehadiran keduanya diharapkan pabrikan asal Taiwan tersebut mampu menambah daya saing di pasar dan dapat diterima kalangan masyarakat luas.

Acer Liquid E700 memiliki sisi menarik dibagian baterai karena kapasitasnya mencapai 3500mAh. Acer memperkirakan kekuatannya mencapai 24 jam penuh waktu bicara dan 60 jam waktu siaga. Hal ini tentunya akan memberikan koneksi dan fungsi hiburan tanpa henti untuk penggunanya bila memang terbukti benar.

Bagian lainnya ialah disertakannya tiga buah slot SIM card untuk jaringan GSM, sangat cocok bagi pengguna yang mengunakan banyak nomor sehingga tidak perlu lagi bongkar pasang kartu. Layar berukuran 5.0 inch dan mengusung teknologi IPS yang kaya warna dan sudut pandang luas.

Perangkat kerasnya dipersenjatai chipset prosesor besutan MediaTek, quad core dengan clock speed 1,3 GHz. Memori internal-nya 16 GB dan menggunakan RAM 2 GB serta dukungan Acer float untuk kemudahan multitasking. Kamera utamanya 8 MP dan kemera depan 2 MP.

Sementara itu, jika Acer E700 membidik pebisnis muda, lain hal dengan rekannya liquid Z200. Smartphone tersebut ditujukan bagi pemula yang ingin mencicipi ponsel rasa Android. Beda lainnya ialah ponsel ini hanya dibekali dua slot kartu, kamera belakang 2 MP yang disertai dengan RAPID button untuk kemudahan pengambilan gambar. Acer mengklaim keluaran suara dari speaker Z200 jernih karena ditunjang dengan teknologi DTS Sound.

Chipset prosesornya menggunakan milik Mediatek, dengan empat inti prosesor yang berlari dikecepatan 1 GHz. Memori internalnya 4 GB dengan RAM yang hanya 512 MB. Layarnya menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen dengan ukuran 4.0 inch. Acer Z200 tersedia dalam lima pilihan warna mulai dari titanium black, essential white, fragrant pink, sky blue, sunshine yellow dengan harga Rp. 899,000. Sedangkan untuk E700  akan dibanderol Rp 3,099,000 dengan hanya satu warna pilihan yakni hitam.

Baca juga artikel:

Xiaomi Bandingkan Mi Note dengan iPhone 6 Plus

Ini Hasil Benchmark Mi Note,Phablet yang Baru Diluncurkan Xiaomi

Ini Perbedaan dan Cara kerja Layar Sentuh Kapasitif dengan Resistif 

Artikel Lainnya

Komentar