Daftar Reward Naik Level, Cara Menetaskan Eggs dan Tingkatkan Level Trainer Pokemon Go

Oleh Ardiansyah Hana on Rabu, 13 Jul 2016 | 13:29

Memainkan Pokemon Go memang bikin ketagihan. Terlebih, setiap Pokemon yang berevolusi akan memberikan banyak keuntungan pada pemainnya. Nah, setiap kamu naik level, nantinya kamu bisa mendapatkan berbagai reward dan item menarik.

Berikut ini Pricebook berikan daftar kenaikan level beserta reward yang akan didapatkan. Simak daftarnya berikut ini.

Panduan Menetaskan Eggs

Saat memainkan Pokemon Go, kamu pun bisa menemukan Eggs di PokeStop. Nantinya, kamu bisa menentaskan berbagai jenis varian, dengan syarat berolahraga dengan jarak tempuk 2k, 5k dan 10k.

Setiap telur yang sedang mengalami proses penetasan akan menampilkan jumlah kilometer yang harus kamu tempuh. Sedikit catatan, Pokemon Go memiliki fitur pembatasan kecepatan sehingga saat kamu mengendarai kendaraan maka jarak perjalanan tersebut tidak akan dihitung.

Nah, inilah daftar Pokemon yang bisa kamu tetaskan berdasarkan jarak.

Jarak 2K Jarak 5K Jarak 10K
Charmander  Ekans Onix
Squirtle  Sandshrew Hitmonlee
Pikachu  Nidoran (female/male) Hitmonchan
Caterpie  Vulpix Chansey
Weedle  Oddish Mime
Pidge  Growlithe Scyther
Geodude  Poliwag Omanyte
Rattata Bellsprout Kabuto
Spearow Tentacool Dratini
Jigglypuff Magnemite Jynx
Clefairy Farfetch’d Electabuzz
Zubat Grimer Magmar
Magikarp Shellder Pinsir
  Krabby Lapras
  Voltorb  
  Lickitung  
  Koffing  
  Kangaskhan  
  Horsea  
  Tauros  
  Paras  
  Venonat  
  Diglett  
  Psyduck  
  Mankey   
  Abra  
  Machop  
  Ponyta  
  Doduo  
  Seel  
  Gastly  
  Drowzee  
  Cubone  
  Rhyhorn  
  Tangela  
  Exeggcute  
  Goldeen  
  Staryu  
  Porygon  

Untuk menetaskannya, kamu bisa menggunakan Egg Incubator yang diperoleh saat pertama kali  memainkannya. Kemudian, lihat daftar Pokemon dan klik tab bertuliskan Eggs. Setelah itu, kamu bisa memilih telur yang ingin ditetaskan, prosesnya penetasannya bisa kamu lihat pada indikator jarak yang perlu ditempuh, lebih jauh maka kesempatan mendapatkan Pokemon langka akan semakin tinggi.

Jika ingin menetaskan telur dalam waktu cepat, kamu bisa membeli Egg Incubator di shop. Akan tetapi, incubator yang kamu beli tesebut hanya memiliki batas penggunaan sebanyak tiga kali saja, berbeda dengan incubator yang diperoleh sewaktu pertama kali memainkan Pokemon Go.

Tips Tingkatkan Level Trainer

Agar bisa menangkap Pokemon yang lebih kuat dan langka, kamu pun perlu meningkatkan level trainer. Untuk meningkatkan level trainer, nih simak tipsnya:

Rajin Training dan Battle di Gym

Gym memang lebih sulit ditemukan ketimbang PokeStop. Akan tetapi, Gym bisa dijadikan sebagai lahan terbaik untuk mengumpulkan XP. Anda bisa memilih Pokemon terbaik dan melawan Pokemon dengan CP setara. Jika kalah, maka kamu pun bisa menapatkan XP lebih banyak.

Dapatkan XP dari Egg

Lucky Egg bisa menggandakan semua XP yang diterima selama 30 menit setelah aktivitas. Tidak ada salahnya Anda mencoba meningkatkan level trainer melalui Lucky Egg!

Dapatkan XP dari aktivitas

Terakhir adalah XP yang diperoleh dari aktivitas. Untuk kamu yang mengembangkan Pokemon, kamu akan mendapatkan 500 XP, menetaskan Pokemon 200 XP, mengunjungi PokeStop 50 XP, Menangkap Pokemon baru 500 XP ddan menangkap Pokemon yang sudah ada 100 XP.

Cara-cara ini bisa kamu lakukan untuk meningkatkan level trainer. Yuk mainkan Pokemon Go dan lakukan tips diatas agar lebih asyik!

Baca juga artikel:
Cara Download Pokemon Go di Android dan iOS untuk Pengguna Indonesia
Solusi Permasalahan Lokasi (GPS) Pokemon Go di Perangkat Android
Tips Main Pokemon Go Biar Cepat Naik Level dan Banyak Tangkapan Pokemon

Artikel Lainnya

Komentar

marshell 07 September 2016 - 15:37
kalo level 20 keatas hadiahnya apa?