Browser Android Kaya Fitur dan Hemat Kuota Februari 2016

Browser Android Kaya Fitur dan Hemat Kuota Februari 2016

Oleh Aris Wibowo on Senin, 15 Peb 2016 | 15:58

Pilihan browser yang cepat, ringan, kaya fitur dan tentu saja bisa menghemat kuota adalah harapan dari pengguna smartphone. Setiap pengguna smartphone atau tablet memiliki kriteria yang berbeda saat mencari sesuatu menggunakan smartphone. Ada yang lebih suka menggunakan browser bawaan, ada juga yang gemar memakai browser pihak ketiga.

Berikut ini Pricebook sajikan kumpulan browser Android Terbaik yang bisa kamu unduh di bulan Februari 2016 ini.

OperaOpera Browser

Opera menjadi salah satu browser yang cukup populer di Play Store. Bahkan aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Opera juga sudah digunakan di platform desktop lebih dari 20 tahun, tak heran dalam versi Android, pengembang membawa berbagai fitur terbaik hasil pengembangan versi dektop selama ini.

Browser ini juga mudah digunakan lintas perangkat bahkan lintas platform. Alhasil, pengguna bisa browsing dengan mudah di smartphone dan bisa berpindah ke PC dengan mudah. Aplikasi mobile ini juga hadir dengan fitur bookmarks dan fitur private browsing sama seperti versi desktop.

Bedanya, opera menghadirkan fitur data saving yang berbeda dengan browser Android lainnya. Opera bahkan bisa mengkompres video saat video dilihat dalam versi mobile. Jadi ini membuat kita hemat kuota tanpa mengurangi hasil atau kualitas tampilan video. Memang, aplikasi ini tidak terlalu cepat kala digunakan browsing. Namun, ini sudah sangat baik untuk penggunaan harian.

Download browser opera

Chrome BetaChrome Browser

Sebetulnya Google sudah memiliki aplikasi Browser Chrome. Sayangnya, aplikasi ini tampak kuno dan membosankan tidak cocok untuk perangkat mobile. Maka Google pun menghadirkan versi terbaru bernama Chrome Beta.

Sebaiknya kamu segera mengganti browser Chrome dengan versi Beta ini. Aplikasi ini hadir dengan sejumlah fitur baru termasuk tab yang bisa dibuka lebih banyak dan incognito browser yang semakin baik. Walaupun aplikasi ini tidak cepat dan tidak seringan Opera, aplikasi ini tetap direkomendasikan untuk smartphone atau tablet milikmu.

Download browser Chrome Beta

FirefoxFirefox Browser

Firefox menjadi salah satu browser yang dominan digunakan saat ini. Aplikasi browser terbaik ini hadirkan pengalaman yang sama hebatnya dengan versi desktop. Aplikasi ini juga hadir dengan fitur yang cukup lengkap. Aplikasi ini juga bisa terhubung baik versi mobile dan versi desktop. Yang menarik, aplikasi ini tawarkan fitur kostumisasi yang cukup banyak. Kamu bisa menambahkan add on.

Yang terbaru, firefox menghadirkan fitur privacy dan sharing yang lebih baik. Firefox juga menampilkan tampilan yang lebih bersih sehingga pengguna bisa menjelajah lebih nyaman.

Download Firefox

APUS BrowserAPUS Browser

Selain menghadirkan launcher, APUS juga memiliki browser yang cukup baik. Aplikasi browser Android terbaik Februari 2016 ini hadir sebagai mobile browser paling ringan bahkan hanya berukuran 0,6 MB. Menariknya, walaupun kecil browser ini hadir dengan fitur tambahan yang cukup banyak dan baik.

Salah satu fitur yang cukup baik diversi default ialah ketika kamu mengetik sebuah text di smartphone, browser APUS akan bisa secara otomatis mencarinya secara online. Aplikasi ini juga hadirkan sistem sentuh yang cukup baik.

Baca juga Harga Smartphone Android Terbaru

Aplikasi ini hadir dengan disable image sehingga bisa menghemat data dan membuat browsing lebih cepat. Browser ini juga cukup cocok digunakan smartphone dengan mesin powerful sekalipun.

Download APUS Browser

Link Bubble

Link Bubble Browser

Browser Android terbaik ini hadir dengan fitur yang simple. Link Bubble bahkan hadirkan fungsi pencarian yang sederhana. Walaupun demikian, browser ini hadir dengan fitur load tab yang cukup baik. Kamu bisa melakukan pencarian dan membuka sebuah link dalam background, selanjutnya browser ini akan memberi tahu kalau halaman web yang dimaksud terbuka sempurna. Ini tentu  akan sangat membantu kamu kala sibuk. Kamu bisa membuka aplikasi lain sembari browsing.

Download Link Bubble

PuffinPuffin Browser

Browser Android terbaik ini menjadi pilihan terbaik sebagai salah satu browser Android gratis. Tidak hanya cepat, aplikasi ini juga mudah digunakan dan mudah diatur. Aplikasi ini hadir dengan tambahan backgrounds dan add – on sehingga browsing semakin menyenangkan. Ada juga kemampuan untuk menggunakan mouse cursor dan trackpad. Ini sangat ideal untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman browsing ala laptop di perangkat mobile.

Browser ini juga mudah membuka web-web besar. Pasalnya terdapat teknologi cloud server baru. Tak heran, aplikasi ini cukup cepat membuka sebuah halaman web. Sayangnya, aplikasi ini hadir dengan iklan yang cukup mengganggu kala browsing.

Download Puffin

Dolphin BrowserDolphin Browser

Aplikasi browser Android terbaik ini memang menjadi salah satu yang favorit. Browser ini cukup  fungsional dan hadir dengan gesture control. Aplikasi ini juga mudah digunakan untuk memindahkan data antar perangkat dan share content. Yang menarik dalam aplikasi ini ialah hadirnya support Flash Player. Artinya, kamu bisa membuka banyak web dengan baik.

Download Dolphin browser

 

Baca juga artikel
Cara Mematikan Fitur Autoplay Video di Facebook, Twitter, Instagram dan Browser
Logo Baru Opera Mini Browser Sambangi iOS dan WindowsPhone
Berselancar Nyaman Tanpa Iklan dengan AdBlock Browser

Artikel Lainnya

Komentar