Tips Belanja Gadget Murah Secara Online di HarBolNas

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 10 Des 2015 | 00:17

Sebentar lagi ajang HarBolNas kembali digelar. Dalam ajang tahunan ini, kamu bisa membeli berbagai  produk secara online dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli secara langsung di pusat perbelanjaan atau toko. Bila kamu tengah mencari smartphone murah, mungkin dalam ajang HarBolNas kamu bisa mendapatkan smartphone impian. Karena event ini diikuti berbagai toko online sehingga memberikan kamu banyak pilihan dalam membeli smartphone murah secara cepat dan mudah.

Namun, membeli smartphone murah secara online juga tidak boleh sembarangan. Meski mudah, kamu tetap harus memperhatikan beberapa tips agar belanja online kamu tidak sia-sia.

Pastikan kebutuhanmu

Berbelanja online terkadang gampang-gampang susah. Bila kamu sudah menemukan target incaran, tentu akan mudah. Tinggal pilih barang yang diinginkan, bayar dan tunggu barang datang. Namun, untuk kamu yang masih mencari-cari tentu berbelanja online bisa menyusahkan. Apalagi bila kamu mendapati banyak pilihan saat mencari smartphone di berbagai situs toko online. Maka sebaiknya pastikan dulu smartphone incaranmu. Apakah sekedar smartphone untuk komunikasi biasa, atau smartphone dengan fitur tertentu, misalnya smartphone kamera.

Cek spesifikasi

Via FreeKaamaal


Bila kamu sudah menemukan smartphone incaran. Kamu bisa berburu. Untuk mempermudah pencarian, kamu bisa menggunakan filter yang disediakan beberapa situs jual beli online. Kamu bisa mengatur pencarian dari harga paling tinggi ke rendah atau sebaliknya. Kamu juga bisa mencari smartphone berdasarkan sistem operasi, mesin, kamera hingga layar. Selalu cek spesifikasi sebelum memutuskan membeli smartphone murah.

Baca juga: Promo Pilkada; Diskon Besar Smartphone Android di Bhinneka.com

Periksa ketersediaan

Dalam even HarBolNas, biasanya akan banyak pencari gadget yang berbelanja online. Maka dari itu, selalu pastikan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi agar kamu tidak kecewa. Apalagi, beberapa toko online hanya menyediakan produk dengan jumlah terbatas tidak sebanyak di toko offline.

Cek harga

Via techbusy

Setelah merasa cocok, kamu bisa mengecek harga smartphone murah yang kamu inginkan. Jangan berpatokan pada harga di satu toko saja. Kamu harus membandingkan harga satu toko online dengan toko online lainnya melalui situs pembanding harga seperti Pricebook.co.id.

Diskon

 

Dalam ajang Harbolnas sendiri, beberapa toko online juga menghadirkan berbagai potongan harga. Maka sebaiknya kamu lebih jeli dalam membaca setiap postingan produk. Lumayan kan potongan harga yang dihadirkan bisa untuk membeli produk lainnya.

Waktu

Mengingat bukan hanya kamu saja yang ingin berbelanja, pastikan waktu yang tepat agar trafiknya tidak terlalu padat. Kamu bisa mencobanya pada waktu malam hari, atau di pagi hari. Jangan waktu makan siang atau waktu pulang kantor karena tentunya makin banyak orang yang ingin berbelanja.

Untuk info lainnya mengenai HarBolNas dan Hujan Promo dari Pricebook, kalian bisa ke link ini dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari Pricebook.

 

Baca juga artikel

Sambut HarBolNas, Inilah Daftar Asus ZenFone Murah Dari Rakuten

Menyambut #1212Sale, Intip Beragam Laptop Murah Dari Tokopedia

Rayakan HarBolNas, Electronic City Berikan Diskon Berbagai Smartphone

Artikel Lainnya

Komentar