Tips Mudah Reset Nama dan Password Wifi Pada Hero4

Oleh Alena Yulitta on Senin, 23 Nov 2015 | 15:33

Via Youtube

Pernah lupa login name dan password WiFi pada HERO4 kamu? Jika iya, nih ada cara mudah untuk me-reset login name dan passwordnya. Cara ini ampuh jika ingin mengganti password lama yang terlupa atau sehabis membeli perangkat GoPro HERO4 seken dari orang lain. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pastikan HERO4 dalam kondisi ON dan WiFi dalam kondisi OFF. Masuklah dalam menu VIDEO atau menu PHOTO dan tekan tombol pada samping kanan bawah (Tombol TAG/SETTING). Tekan selama 2 detikan hingga lampu WiFi yang berwarna biru hidup. Selanjutnya, tanpa melepas tombol SETTING, tekan juga tombol POWER yang ada di bagian depan HERO4 sekali saja.
  2. Setelah kamu tekan, akan muncul menu WiFi RESET. Pilih ke RESET dengan menekan tombol POWER berulang kali hingga pilihan RESET terpilih (block hitam), lalu tekan tombol SHUTTER untuk mengkonfirmasinya. Setelah ditekan, Nama dan Password WiFi sudah dalam kondisi di-RESET dan bisa diisi dengan nama dan password baru. Setelah RESET nama HERO4 akan kembali secara default yaitu GP24710026 (dilihat dari Android) dan GoPro 0026 (dilihat dari iOS). Password default HERO4 setelah reset kembali pada awal kamu beli (biasanya terdapat pada box atau buku manual).

Jika GoPro HERO4 mengalami masalah login, semoga tips ini membantu.

 

Baca juga artikel

Ketahui Cara Mudah Menghubungkan Gopro Hero 4 ke Aplikasi

Panduan Lengkap Cara Download Foto dan Video Gopro

Cara ini Buat GoPro Berjalan Normal di iPad Mini 2

Artikel Lainnya

Komentar