Trik Jitu Minta Nomor Telepon Gebetan Kamu

Trik Jitu Minta Nomor Telepon Gebetan Kamu

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 18 Nov 2015 | 17:39

Pernah merasa suka pada seseorang yang baru kamu kenal? Ingin kenal lebih jauh? Dapatkan nomor HP-nya atau bahkan Pin BBM, WA, Line, FB, Instagram dan bahkan Twiternya. Nah..nah… mulai kemaruk, jangan terlalu percaya diri, kalau baru pertama kali kenal dan bertemu, yang paling mudah untuk diminta hanyalah nomor ponsel dan (mungkin) Pin BBM.

Jika kamu sudah berhasil meminta nomor telepon atau Pin BBM, maka PDKT selanjunya menjadi sangat mudah. Namun jangan kira meminta nomor HP dari gebetan kamu itu mudah, jika kamu memaksa, bisa kabur gebetan kamu, rugi sendiri nanti. Oleh sebab itu ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan nomor telpon dan (juga) Pin BBM.

Buatlah Pendekatan

Tentunya kamu tak bisa mendapatkan nomor ponsel tanpa melakukan pendekatan. Pendekatan di sini bukan berarti kamu mendekat, duduk disebelahnya dan meminta nomor ponselnya, namun kamu harus melakukan pendekatan secara komunikasi. Kamu ajak dia berkenalan atau jika sudah kenal, buatlah kalimat pembuka yang membuat dia mengalihkan pandangan dan perhatiannya ke kamu.

Percaya Diri

Ketika melakukan pendekatan, perlihatkan kamu percaya diri. Walau kamu percaya diri namun jangan over pede atau gebetan kamu malah takut. Jika kamu kurang pede, persiapkan dulu diri kamu sebelum menemuinya. Mandi, sisiran, semprot parfum wangi dan pakai baju yang bersih dan rapi. Ingatlah, kesan pertama itu harus “wah’ dan berkesan jauh di dalam hati. Jika gebetan sudah terkesan dengan penampilan dan rasa percaya dirimu, mereka pasti enak diajak bicara, apalagi minta nomor HP, minta Pin BBM, WA dan FB juga bakalan dikasih.

Baca juga: Cara Jitu Berbicara di Telepon Agar Terdengar Profesional

Beranikan Dirimu

Saat berbicara pada gebetan atau orang yang disukai, biasanya keberanian suka hilang dengan mendadak, kaki lemas tidak mau diajak berjalan, bibir kaku dan gemetaran. Jika kamu demikian, paksa diri kamu untuk berani, paling tidak kamu berani menyapanya dan mengajaknya bicara 10 detik pertama. Selanjutnya pasti keberanian kamu akan datang lagi.

Bercakap-cakaplah Untuk Beberapa Waktu

Sebelum kamu mulai meminta nomor ponselnya, usahakan untuk bercakap-cakap selama beberapa waktu terlebih dahulu. Tak ada batasan seberapa lama waktunya, yang jelas kamu harus memastikan bahwa jarak antara kalian menjadi semakin dekat, tak ada rasa canggung, bisa tertawa bersama dan pembicaraan dipenuhi dengan senyuman. Jika sudah demikian, maka waktunya kamu untuk minta nomor ponsel dan bahkan pin bbmnya.

Jangan Langsung Ditelepon/SMS

Via Deseret News

Jika sudah mendapatkan nomor ponsel dia, kamu jangan bernafsu dan langsung meneleponya pada hari yang sama. Tunggu dulu selama minimal sehari agar dia penasaran dan menunggu telepon dari kamu. Jika selama sehari itu dia yang SMS atau  telpon duluan, nah gebetan kamu sudah ada di tangan.

 

Baca juga artikel

Tips Memotret dengan Ponsel Saat Travelling Ala Nadine Candrawinata

Tips Menjawab Panggilan Telepon yang Sopan di Kantor dan Rumah

Google Maps Android kini Bisa Digunakan Offline, Ini Caranya!

Artikel Lainnya

Komentar