Diperbaharui pada Kamis, 30 Juli 2015 | 13:19

Daftar Android Icon Pack Gratis yang Bisa Kamu Coba

Diawal tahun 2016 biasanya dimulai dengan hal-hal yang baru. Bila kamu jenuh dengan tampilan smartphone lamamu yang itu-itu saja, atau bila kamu ingin mencoba hal yang baru dalam smartphonemu, mengapa kamu tidak mencoba mengubah icon yang ada di Homescreen smartphone milikmu.

Kamu bisa mencoba menggunakan icon pack baru agar smartphone lamamu lebih segar. Apalagi, saat ini banyak icon pack yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store. Dikutip dari laman phonearena.com, Berikut beberapa Android icon pack yang bisa kamu coba untuk mempercantik tampilan smartphone lamamu.

Plum UIPlum UI merupakan icon pack minimalis yang bisa kamu unduh secara gratis. Icon pack ini menawarkan setidaknya lebih dari 930 icon. Bahkan beberapa diantara icon tersebut ada yang hadir dengan desain mirip icon iOS baik dari sisi bentuk dan warna. Kamu bahkan bisa memvariasikan icon pack ini dengan pilihan warna yang menarik.

Download aplikasi Plum UI

Shimu LiteIcon pack ini menawarkan tampilan yang lebih dewasa dibanding icon-icon lain yang terkesan lucu dan imut. Setidaknya terdapat 800 lebih icon yang akan diupdate setiap minggunya. Icon pack gratis ini juga menghadirkan bonus QHD cloud wallpaper. Tak hanya itu, icon pack ini juga sudah bisa digunakan diberbagai launcher.

Download aplikasi Shimu lite

SunshineIcon pack ini menawarkan banyak icon menarik. Kamu bisa menemukan setidaknya 1660 lebih icon yang tentu tidak membuat kamu bosan. Icon yang ditawarkan cukup simple. Icon yang diusung juga tidak memiliki bentuk aneh atau warna yang unik. Aplikasi icon ini lebih menawarkan icon yang minimalis dan fungsional. Sayangnya, icon ini tidak bisa digunakan di launcher bawaan. Jadi kamu harus menggunakan launcher lain terlebih dahulu.

Download aplikasi Sunshine

Baca juga Aplikasi Keyboard Android Terbaik Akhir Tahun 2015

PolyconPolycon menjadi salah satu icon pack yang menawarkan desain icon minimalis alhasil tampilan smartphone lamamu lebih minimalis. Aplikasi icon gratis Android ini juga sudah menggunakan theme engine sehingga semakin tampak menyatu dengan launcher. Icon pack ini juga sudah support untuk berbagai launcher.

Download aplikasi Polycon

Adastra

Adastra menampilkan desain yang lebih modern, minimalis dan penuh warna. Icon ini tidak menghadirkan fitur bayangan sehingga cukup ringan digunakan. Kamu akan menemukan 170 icon baru hingga 1180 icon HD. Icon pack ini juga menghadirkan fitur random colors sehingga semakin mempercantik tampilan. Kamu bisa menggunakan icon ini untuk Go launcher hingga next launcher hingga pulunan launcher lainnya.

Download aplikasi Adastra

Selain icon pack di atas, kamu juga bisa memilih icon pack menarik lainnya di bawah ini.

 

Baca juga artikel

4 Aplikasi Milik Sony yang Bisa Digunakan di Smartphone Lain

Aplikasi Pemutar Musik iOS Terbaik 2015

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2015

 

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts