Aplikasi TV Gratis untuk Perangkat Android

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 23 Jul 2015 | 10:20

Smartphone dengan fitur tv bukanlah barang baru. Sudah sejak lama fitur ini hadir sebagai sarana hiburan penggunanya. Sayangnya saat ini fitur tersebut perlahan mulai ditiadakan. Pamornya tak lagi bersinar seperti dulu.

Bagi kamu yang ingin merasakan fitur tv ada di ponsel, kamu bisa menggunakan aplikasi tv sehingga kamu bisa menikmati siaran TV secara streaming. Berikut beberapa aplikasi TV Android yang bisa kamu coba.

SPB TV

Aplikasi TV ini menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan cukup banyak konten siaran. Bahkan kamu bisa menikmati berbagai siaran TV dari berbagai negara dengan mudah. Ini bukan aplikasi untuk menonton video atau film holywood, namun benar-benar aplikasi siaran TV seluruh dunia. Aplikasi ini dapat digunakan di smartphone ataupun tablet. Yang perlu diperhatikan, aplikasi ini membutuhkan jaringan 3G bahkan 4G LTE, atau WiFi yang stabil agar tampilan lebih halus dan lancar.

Download aplikasi SPB TV  

Mivo

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menikmati siaran TV lokal secara live streaming. Kamu dapat menikmati siaran TV di Indonesia dengan mudah. Setidaknya terdapat berbagai chanel TV lokal yang bisa kamu pilih. Bahkan dalam update terbaru, sudah terdapat 30 chanel TV lokal nasional maupun TV daerah yang bisa kamu tonton.

Sama seperti aplikasi live streaming lainnya, kamu membutuhkan koneksi 3G hingga 4G LTE atau WiFi yang stabil untuk bisa menikmati siaran dengan mulus. Dari sisi user interface, aplikasi ini cukup minimalis sehingga mudah digunakan di smartphone ataupun tablet.

Download aplikasi Mivo

Baca juga : Mencari Tempat dan Lokasi di Google Maps Bisa Secara Offline

Usee TV

 

Aplikasi TV Android ini juga menyiarkan siaran TV baik lokal dan dalam negeri. Pengembang aplikasi ini berusaha menampilkan pengalaman live streaming yang berbeda. Usee TV ingin menyuguhkan siaran entertainment melalui internet dengan mudah. Aplikasi ini bahkan mengusung konsep one stop multimedia service yang memungkinkan pengguna memilih konten siaran yang berbeda – beda. Dari TV dengan siaran film drama hingga TV untuk anak-anak.

Aplikasi ini juga menghadirkan fitur interaksi sehingga pengguna bisa meminta konten yang hendak ditonton. Ada juga fitur TV on demand yang memungkinkan pengguna menikmati rekaman acara TV yang dikehendaki.

Download aplikasi Usee TV

 

 

Baca juga artikel

Update Terbaru Google Maps untuk Mudik 2015

Tips Anti Nyasar Gunakan Google Maps Saat Mudik

Kenali 4 Virus Android Berbahaya ini pada Smartphone Kamu

Artikel Lainnya

Komentar