Game Android Offline Seru Dimainkan Saat Mudik

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 15 Jul 2015 | 11:25

Banyak game Android seru yang bisa dimainkan secara offline. Mungkin deretan game di bawah ini bisa jadi pilihan kamu untuk menemani kebosanan kamu dalam perjalanan atau mengisi waktu luang.

Does Not Commute

Game Does Not Commute merupakan salah satu game simulasi mobil yang cukup seru untuk dimainkan secara offline. Dalam game ini kamu akan menemukan berbagai misi untuk mengendarai berbagai kendaraan ke tempat tujuan.

Mengambil layar tahun 1970-an, kamu akan menemukan lalu lintas yang awalnya tentram dan teratur menjadi padat dan rumit. Dalam game Does Not Commute, kamu bisa mengendarai hot dog trucks, sports car, bus sekolah dan berbagai kendaraan era 70-an lainnya.

Download game Not Commute Google Play

 

Punch QuestGame Punch Quest menghadirkan konsep arcade style yang unik, bahkan sedikit bumbu endless runner. Dalam game ini, kamu hanya akan menemukan dua tombol tap saja yakni untuk memukul dan melompat.

Karakter game Punch Quest akan berjalan atau berlari, tugas kamu cukup meninju dan melompat saja. Cukup mudah dimainkan. Game ini membawa kamu berpetualang ke dunia monster. Kamu akan bermain dengan menggendari dinosaurus. Satu yang penting, kamu tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini.

Download game Funch Quest

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

 

 

Swing CoptersBila kamu masih penasaran akan game Flappy Bird, tampaknya kamu harus mengunduh game satu ini. pasalnya, game Swing Copters mengusung konsep serupa dengan game Flappy Bird. Kamu akan bermain sebagai sebuah helicopter unik dan bergerak ke kanan dan kiri untuk menghindari rintangan yang dihadirkan.

Kamu hanya harus mendaratkan helicopter dengan selamat tanpa mengenai rintangan. Game Swing Copters cukup seru dan menghibur cocok untuk mengusir kebosanan kamu.

Download aplikasi Swing Copters

 

Shadowrun ReturnJika kamu mencari game RPG offline yang seru, game Shadowrun Returns layak kamu coba. Dalam game ini, kamu akan menemukan setting sebuah kota di masa depat, tepatnya tahun 2054. Dalam game Shadowrun Returns, kamu akan mendapat grafis 3d yang mumpuni, senjata yang banyak dan gameplay yang seru.

Download game Shadowrun Returns

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Artikel Lainnya

Komentar