Diperbaharui pada Kamis, 9 Juli 2015 | 16:26

Daftar Game iPhone Baru untuk Hiburan Kala Mudik

Bulan Juli telah tiba, beberapa pengembang aplikasi mulai melepas beberapa aplikasi dan game baru termasuk untuk perangkat iOS. Meski tak sebanyak aplikasi dan game baru untuk Android, beberapa game iOS untuk iPhone cukup menghibur dan seru kala dimainkan. Namun, menemukan game iPhone baru yang menarik dan seru ditengah banyaknya aplikasi di iTunes memang menyusahkan.

Bila kamu mencari game iPhone terbaru untuk pengisi waktu longgarmu, berikut Pricebook sajikan beberapa pilihan game untuk kamu unduh.

Fallout Shelter

Bila kamu penggemar game simulasi seperti game sim tower, maka game satu ini layak kamu unduh. Ini merupakan sebuah game simulasi yang cukup populer. Dalam versi mobile ini, kamu akan membangun sebuah tempat pengungsian di bawah tanah. Tempat tersebut menjadi satu-satunya tempat yang mendukung kehidupan, mengingat kondisi bumi saat itu sudah tercemar. Dalam game Fallout Shelter kamu akan membangun berbagai fasilitas agar para penghuni bahagia. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengirim orang ke luar untuk mencari sumber kehidupan dan barang berharga lainnya.

Download game Fallout Shelter

Heroki

Ini mungkin menjadi salah satu game iOS terbaru dengan grafis yang mengesankan. Dalam game ini, kamu akan berpetualang di dunia langit yang penuh warna. Kamu akan bertarung, terbang dan melayang diantara angin. Terdapat gameplay yang seru dan tak membosankan. kamu akan disuguhi lingkungan bergrafis 3D yang mengesankan sehingga membuat kamu ketagihan menjelajahi game ini.

Download game Heroki

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Freak Circus Racing

Jika kamu mencari game yang menghibur, game balap mobile ini siap menemani kamu di waktu luang. Kamu akan disuguhi sebuah game balap mobil unik dengan pembalap karakter-karakter lucu khas sirkus. Menariknya, game ini akan disajikan secara horizontal dengan grafis 2D yang penuh warna. Kamu juga bisa mengupgrade kendaraanmu agar bisa memenangkan perlombaan. Keseruan semakin bertambah karena dalam mode arcade terdapat 40 level yang harus diselesaikan.

Download game Freak Circus Racing

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

The Executive

Game iPhone terbaru ini menjadi salah satu game pertarungan yang seru. Kamu akan memainkan karakter seorang pria eksekutif yang akan melawan para musuh. Game ini menawarkan sistem pertempuran yang cepat. Setidaknya terdapat 120 level yang bisa diselesaikan dan 50 karakter musuh berbeda dengan kekuatan yang berbeda pula.

Download game The Executive

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts