Diperbaharui pada Kamis, 9 Juli 2015 | 15:25

Aplikasi Keren Pemutar Musik untuk iPhone dan iPad

Musik menjadi salah satu sarana hiburan yang tak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang mendengarkan musik untuk memulai hari atau sekadar menenangkan otak. Maka, tak heran banyak orang mengisi smartphone seperti iPhone atau iPad dengan berbagai lagu favorit.

Namun, terkadang aplikasi bawaan dari perangkat iOS ini kurang mantap dalam memutar lagu favorit kamu. Untungnya di App Store atau iTunes sudah ada beberapa aplikasi pemutar musik atau music player yang hadir dengan kualitas dan fitur mumpuni dibanding aplikasi musik bawaan iOS. Berikut beberapa diantaranya.

Aplikasi Ecoute

Aplikasi iOS ini menjadi salah satu aplikasi musik terbaik. Hadir dengan tampilan yang bersih dan elegan, serta beberapa gesture untuk mengontrol lagu yang sedang diputar, menjadikan aplikasi ini semakin menarik. Aplikasi ini juga terhubung ke twitter, Facebook dan beberapa radio sehingga kamu bisa membagikan lagu favorit ke teman-teman dengan lebih mudah. Aplikasi ini juga hadir dengan fitur pengaturan playlist dan album yang lebih baik, sehingga kamu tidak akan kerepotan mencari lagu yang diinginkan.

Download aplikasi Ecoute

 Baca juga: Aplikasi Alarm Terbaik di iPhone dan iPad untuk Bangunkan Sahur

Aplikasi Groove

Aplikasi pemutar musik iOS ini hadir dengan fitur playlist yang menarik. Dengan aplikasi ini kamu akan bisa mendengarkan musik sesuai dengan seleran kamu. semakin sering kamu memutar musik kesayangan dengan aplikasi ini, maka Groove akan menyusun playlist sesuai kebutuhan kamu. Aplikasi ini juga memiliki smart gesture untuk mengontrol volume dan playback. Dengan fitur equalizer yang menarik, kamu bisa mendengarkan musik lebih baik sesuai selera kamu.

Download aplikasi Groove

 

Aplikasi Toones Music Player

Aplikasi music player iOS ini hadir dengan tampilan yang cukup sederhana. Kamu juga bisa mengontrol pemutar musik ini dengan gesture. Kamu cukup menggeser layar ke kanan dan ke kiri untuk bisa mengganti lagu. Aplikasi ini juga terhubung ke berbagai media sosial untuk memudahkan kamu berbagi keseruan lagu yang sedang kamu putar.

Download aplikasi Toones Music Player

    Baca juga: Daftar Aplikasi Alarm di Android untuk membangunkan Sahur

Aplikasi Spotify

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup sering diunduh. Aplikasi ini bisa digunakan memutar lagu secara streaming. Anda juga bisa mendengarkan music favorit yang sedang di radio. Aplikasi ini juga dilengkapi equalizer untuk mengatur kualitas suara yang diinginkan.

Download Aplikasi Spotify

Baca juga artikel
3 Aplikasi Ramadan untuk Perangkat iPhone dan iPad
Tiap Minggu Google Play Store Gratiskan Aplikasi Berbayar
Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts