Diperbaharui pada Kamis, 2 Juli 2015 | 14:31

Aplikasi Resep Masakan Buat Hidangan Berbuka Puasa dan Lebaran

Berbuka puasa memang menjadi momen yang dinantikan bagi orang yang menjalankan ibadah puasa. Setelah seharian beribadah menahan lapar, haus dan hawa nafsu tentu ada keinginan untuk menikmati hidangan berbuka yang enak. Namun, terkadang bagi kamu yang gemar memasak sering kehilangan ide untuk menyajikan masakan baru untuk keluarga. Bila hal itu terjadi pada kamu, jangan risau.

Tak ada salahnya, kamu memanfaatkan smartphone dan tablet kamu untuk browsing resep- resep masakan baru. Namun, bila browsing dirasa memakan waktu, kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi resep masakan Indonesia yang tersedia gratis. Bisa dipakai untuk menciptakan masakan berbuka atau hidangan saat lebaran nanti.

Baca juga: Daftar Aplikasi Alarm di Android untuk membangunkan Sahur

Aneka Resep Takjil Buka Puasa

Takjil menjadi salah satu menu yang biasa hadir kala mengawali berbuka puasa. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan resep-resep baru takjil yang mudah dan praktis. Kamu akan mendapatkan banyak resep hidangan maupun minuman manis nan segar untuk berbuka puasa. Dengan tampilan yang mudah dipahami, aplikasi ini sangat membantu kamu kala memasak.

Download aplikasi Aneka Resep Takjil Buka Puasa

 

Resep Menu Buka Puasa

Masih mencari resep takjil untuk berbuka. Aplikasi satu ini menyajikan minuman dan hidangan yang segar-segar pula sebagai pembuka puasa. Dalam aplikasi ini, akan disajikan beberapa resep minuman dan bubur yang khas untuk berbuka puasa, seperti sup buah, es blewah, bubur kacang ijo atau bubur candil.

Download aplikasi Resep Menu Buka Puasa

 Baca juga: Aplikasi Alarm Terbaik di iPhone dan iPad untuk Bangunkan Sahur

Menu Buka Puasa

Jika kamu sudah puas mencari resep untuk takjil pembuka puasa. Kini, kamu bisa beralih ke aplikasi menu buka puasa yang menyajikan makanan-makanan utama . Aplikasi Android gratis ini akan menghadirkan menu-menu hidangan berbuka yang praktis. Bahkan, pengembang membagi menu resep masakan ke dalam beberapa kategori seperti menu ayam, menu daging, menu sayur, menu tahu dan tempe hingga menu telur.

Download aplikasi Menu Buka Puasa

 

Resep Masakan Sederhana

Bila kamu mencari resep masakan yang mudah dan tidak ribet, aplikasi ini menyajikan resep masakan Indonesia rumahan. Kamu bisa menemukan berbagai resep khas Indonesia yang mudah ditemukan sehari-hari. Tak hanya itu, dalam aplikasi ini juga ditambahkan resep masakan dengan bahan dasar mie dan ikan. Dengan resep yang lebih rinci, Kamu bisa menyajikan masakan istimewa untuk keluarga.

Download aplikasi Resep Makanan Sederhana

 

Baca juga artikel

3 Aplikasi Ramadan untuk Perangkat iPhone dan iPad

Tiap Minggu Google Play Store Gratiskan Aplikasi Berbayar

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts