Diperbaharui pada Selasa, 30 Juni 2015 | 10:41

Game Santai Pengisi Waktu Ngabuburit di Smartphone Android dan iOS

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Dari sekadar jalan-jalan, nonton tivi atau bermain game di smartphone. Bila kamu mengisi ngabuburit dengan bermain game, saat ini sudah cukup banyak game yang bisa dimainkan di smartphone kesayanganmu.

Namun, terkadang game-game tersebut ada yang memiliki tingkat permainan cukup tinggi sehingga bukan kesenangan yang didapat, bisa jadi jengkel karena kesulitan menyelesaikan game. Bila kamu mencari game santai untuk mengisi waktu ngabuburit, berikut beberapa game yang kami rekomendasikan.

Trials Frontier

Game ini merupakan game arcade seru untuk mengisi waktu menunggu berbuka. Dalam game ini kamu akan memainkan sepeda motor trail dan bermanuver melewati berbagai rintangan yang seru. Menariknya, kamu akan menggunakan motor trail rongsokan dan berpetualang di alam gurun yang tandus. Game ini bahkan menghadirkan 10 tempat berbeda, 250 misi untuk dijelajahi. Pengembang game ini juga mengatakan untuk bisa menyelesaikan game ini butuh waktu lebih dari 50 jam.

Download game Trials Frontier Apps Store

Download game Trials Frontier di Google Play

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Flappy Golf

Bila kamu mencari game yang seru dan santai, maka game Flappy Golf bisa menjadi pilihan yang pas. Kamu akan memainkan sebuah bola golf yang terbang. Kamu harus menyelesaikan setiap hole permainan golf dengan cara melambungkan bola bersayap ke dalam lubang di setiap level. Setidaknya terdaapat 52 level yang bisa dimainkan. Dengan control yang mudah, game iOS dan Android ini cukup menarik.

Download game Flappy Golf di Apps Store

Download game Flappy Golf di Google Play

 

Plants vs Zombies 2

Game satu ini tentu tak bisa dilewatkan begitu saja. Apalagi dengan hadirnya beberapa perubahan di seri ke dua game ini. Dalam game Android terbaru ini, kamu masih akan membasmi para zombie. Bedanya, kali ini kamu akan menemukan beberapa karakter baru, tanaman baru dan senjata baru. tentu saja dibutuhkan strategi baru agar bisa memenangi pertempuran dengan para zombie.

Download game Plants vs Zombies 2 di Apps Store

Download game Plants vs Zombies 2 di Google Play

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

99 Bricks Wizard Academy

Masih ingat dengan game legendaris Tetris. Game iOS satu ini hadir dengan konsep kebalikan dari game tetris. Dalam game ini, kamu akan menyusun sejumlah balok agar bisa menjadi sebuah menari tinggi. Terkesan mudah? Tunggu hingga para penyihir datang dan mengubah susunan balok kamu atau merobohkan hasil susunan balok milikmu.

Download game 99 Bricks Wizard Academy di Apps Store

Download game  99 Bricks Wizard Academy di Google Play

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts