Aplikasi Alarm Terbaik di Windows Phone

Oleh Aris Wibowo on Senin, 29 Jun 2015 | 14:14

Bangun pagi memang terasa menyulitkan bagi sebagian orang. Apalagi bangun sahur di jam-jam tidur yang nyenyak. Beberapa dari kamu mungkin memasang berbagai alarm baik dari jam weker hingga alarm di smartphone. Namun, bila terlalu sering dan terbiasa justru alarm-alarm tersebut tidak bisa membangunkan kamu lagi.

Tentu kamu butuh solusi baru agar tidak telat untuk bangun sahur. Bagi kamu pengguna Windows Phone, mungkin 3 aplikasi alarm terbaik di bawah ini bisa kamu coba install di perangkat kamu. Dengan berbagai fitur terbaiknya, diharapkan aplikasi alarm ini bisa membangunkan kamu dari mimpi indah untuk sahur.

Realarm

Aplikasi gratis ini tampaknya menjadi pilihan pas untuk kamu yang bosan dibangunkan dengan bunyi alarm yang sama setiap harinya. Aplikasi windows phone, Realarm ini hadir dengan tampilan yang menarik dan simple. Anda bisa mengatur alarm dengan pilihan yang lebih beragam. Bahkan, aplikasi ini hadir dengan fitur random sounds yang membuat nada alarm akan berbunyi secara acak setiap harinya. Alhasil ini tentu akan membuat kamu mudah untuk bangun. Terdapat juga fitur voice commands yang memungkinkan kamu mengatur alarm menggunakan perintah suara. Aplikasi ini juga hadir dengan berbagai pilihan nada alarm baik nada alami hingga lantunan musik.

Download aplikasi Realarm

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Gentle Alarm Clock

Terkadang beberapa aplikasi alarm membangunkan Anda dengan tiba-tiba. Bahkan beberapa diantaranya justru mengagetkan kamu. Bila kamu mencari aplikasi alarm yang lebih bersahabat, bisa mencoba Gentle Alarm Clock. Dengan aplikasi ini, kamu akan dibangunkan secara perlahan sebelum alarm asli berbunyi. Misal, kamu hendak bangun jam 4 pagi, maka 10 menit sebelum jam 4 pagi, aplikasi ini akan memutar beberapa musik atau suara alami. Hal ini dimaksudkan untuk membangunkan kamu secara perlahan sebelum alarm jam 4 dengan nada yang berbeda berbunyi. Dengan fitur pre-alarm ini, kamu akan bangun dengan santai tanpa kaget akibat bunyi alarm yang keras. Pengembang juga menghadirkan display yang berwarna untuk memancing mata terbuka.

Download aplikasi Gentle Alarm Clock

 Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Free Talking Alarm

Aplikasi gratis ini tampaknya menjadi aplikasi alarm yang cukup mudah digunakan. Hadir dengan tampilan jam digital, analog dan modern, aplikasi ini menawarkan fitur multiple alarm simultan yang menarik. Alarm ini juga memungkinkan kamu mengubah warna dan background jam sehingga lebih menarik. Aplikasi ini juga akan menghidupkan layar dengan mode dim kala alarm berbunyi sehingga pengguna bisa lebih cepat menemukan Windows Phone miliknya di kamar tidur yang gelap. Pengembang bahkan menghadirkan fitur cuaca dan temperature tempat tinggal kamu bila terhubung ke jaringan internet.

Download aplikasi Free Talking Alarm

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Artikel Lainnya

Komentar