Ngabuburit Sambil Ngegame dan Menghasilkan Uang

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 26 Jun 2015 | 14:02

Di bulan puasa  ini tak pantas kiranya terus-terusan tidur dengan alasan agar puasanya bisa full. Memang tidur itu ada pahalanya, namun lebih banyak pahala bagi mereka yang tetap beraktivitas selama puasa. Oleh sebab itu lebih baik jika kita sedikit beraktifitas. Bahkan disaat kamu sedang ngabuburit menunggu buka puasa, kamu bisa mendapatkan tambahan uang yang bisa kamu pergunakan untuk persiapan lebaran. Caranya pun mudah, tidak perlu bekerja atau harus capek karena yang harus kamu lakukan hanyalah bermain game. Ya, ngegame sambil menunggu buka puasa dan menghasilkan uang, enak bukan. Caranya?

Kamu tahu bahwa game online membutuhkan uang untuk membeli in-app purchase seperti membeli karakter, membeli weapon, dans ebagainya. Sebagai contoh saja pada game Let’s GetRich  yang saat ini populer, player diberi opsi untuk membeli Diamond atau intan dengan mata uang asli. Intan tersebut nantinya bisa ditukar dengan karakter yang lebih tinggi, dadu papan atas atau pendant yang berfungsi untuk menambah kekuatan karakter saat dimainkan di game tersebut. Di game COC, banyak orang yang menjual benteng mereka beserta apapun yang telah mereka bangun, Kamu bisa menghasilkan uang dari hal-hal semacam ini misalnya.

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Menjual Koin (Mata uang game)

Mata uang game ada berbagai macam seperti Gold dan Diamond. Kamu bisa menghasilkan uang dengan menjual koin game. Kamu hanya perlu bermain dengan tujuan mengumpulkan uang, koin ataupun diamond sebanyak mungkin dan kemudian menjualnya ke player lain dengan nominasi tertentu. Game-game RPG pasti membutuhkan uang atau gold ini dan jualah pada player game RPG tersebut.

Jual Karakter

Sebuah karakter dalam suatu game adalah item yang paling berharga sebuah karakter yang sudah tingkat tinggi atau sudah dilengkapi dengan weapon atau gear bisa dijual dengan harga mahal. Jika kamu jago bermain dan tahu cara meningkatkan level karakter kamu dengan cepat maka jual saja karakter kamu. Pada gamer yang serius, karakter bisa terjual beberapa ratus ribu hingga jutaan.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Menjual Item Game

Menjual item game bisa membuat kamu kaya betulan, tidak hanya pada game. Kamu tahu pada setiap game RPG pasti ada item langka dan mahal. Jika kamu bermain game yang sama dan kamu berhasil mendapatkan item tersebut, jual saja dengan harga mahal, banyak gamer yang mau membelinya dengan uang cash.

Menyediakan Jasa Bantuan

Jasa bantuan yang bisa kamu jual bermacam-macam. Pada game jika kamu sudah level tinggi, kamu bisa membantu player lain untuk meningkat levelnya dan kamu akan mendapatkan bayaran gold untuk itu, jika gold kamu sudah banyak, tukarkan dengan uang asli. Jasa lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan jasa bermain. Kamu yang sudah jago bisa menjual jasa memainkan game milik orang lain agar level gamenya naik atau karakternya meningkat dan kamu akan dibayar.

Jadi enak bukan, kamu menunggu buka puasa, ngegame dan dapat uang untuk bekal lebaran nanti. Untuk lebih menikmati game tersebut dan cepat mendapatkan item yang kamu hendak jual, bermainlah dengan smartphone yang berlayar besar seperti Xiaomi Mi 4i, Oppo R Series ataupun Galaxy Tab S. Game-game yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang antara lain adalah Dota2, Ragnarok, Minecraft, Guild Wars 2, dan juga World of Warcraft. Jika kamu hendak bertransaksi dengan pemain luar negeri sebaiknya kamu punya akun PayPal.

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Artikel Lainnya

Komentar

Qmu Solothespiritofjava 27 Juni 2015 - 23:03
Keren,tp sayanknya hp ku masih symbian
Niecha Yaniecha 29 Juni 2015 - 04:15
Asik tuh, bisa dicoba nanti
Bima Satria 29 Juni 2015 - 09:55
upgrde ke Android dong :D