Meluncur Lebih Cepat dengan Browser Terbaik untuk Android

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 25 Jun 2015 | 16:11

Browsing di dunia maya menjadi salah satu kegiatan yang seru dilakukan. Dengan browsing di internet, kamu bisa menemukan berbagai hal menarik, dari berita terkini hingga jual beli online. Browsing juga menjadi kegiatan seru kala mengusir kebosanan bila tidak ada kegiatan.

Namun, bila kamu browsing di smartphone sebaiknya kamu menggunakan aplikasi browser dari pihak lain, bukan bawaan asli smartphone, agar aktifitas berselancarmu di jagat maya lebih seru. Berikut ini beberapa aplikasi browser terbaik yang bisa kamu install di smartphone kamu.

Chrome

Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu yang memiliki laptop atau komputer di rumah. Browser ini hadir dengan beberapa fitur khas seperti yang terdapat pada versi Windows dan OSX. Google bahkan memberikan fitur terbaru yakni mengkoneksikan semua browser Chrome dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Hal ini memungkinkan kamu untuk mencari sesuatu di smartphone  kemudian membuka kembali hasil pencarianmu di komputer. Aplikasi ini juga mudah digunakan dan cukup cepat kala men-load halaman web. Google juga sudah menghadirkan versi baru bernama chrome beta.

Download browser Crome

Download aplikasi browser chrome beta

Baca juga: 10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Opera For Android

Browser yang satu ini menjadi salah satu browser yang cukup sering digunakan di perangkat mobile dan sudah terdapat diberbagai platform. Pengembang aplikasi ini tampak serius ingin menghadirkan browser yang ringan, cepat dan aman sehingga memudahkan pengguna dalam mencari sesuatu di smartphone mereka. T

ak berbeda jauh dengan browser lainnya, Opera  juga menawarkan pengalaman layaknya sedang menggunakan browser versi PC. Browser ini juga dibekali fitur private mode dan off road mode agar menghemat kuota internet kamu.

Download Opera for Android

 

FireFox For Android

Mozilla juga tidak ingin kehilangan kesempatan hadir di platform mobile. Pada browser kali ini, Mozilla juga membawa beberapa fitur khas versi PC milik mereka. Kamu akan mendapat fitur privacy yang memungkinkan kamu membuka situs atau web tanpa meninggalkan jejak cache atau history. Browser ini juga terus dikembangkan untuk penggunaan layar sentuh seperti penambahan swiping gestures untuk tablet dan smartphone.

Download FireFox For Android

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Layanan Potong Pulsa di Google Play Store

Dolphin Browser

Dolphin Browser menjadi salah satu aplikasi yang cukup kaya fitur. Hadir untuk perangkat mobile, browser ini tampil dengan fitur search custom voice dan gesture control. Browser ini juga memiliki tema yang berbeda-beda sehingga kegiatan browsing kamu makin menarik. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuka web dalam versi desktop ataupun mobile. Ada juga fitur clear chace dan history yang membuat browser ini semakin menarik untuk dicoba.

Download Dolphin Browser

 

Baca juga artikel

Evercoss dan Opera Hadirkan Internet Gratis di Indonesia Saingi Internet.org

Ini Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet

Wah, Sekarang Video di YouTube Bisa Ditonton Tanpa Jaringan Internet

Artikel Lainnya

Komentar