Ramadan Belum Lengkap Tanpa 4 Aplikasi Ini

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 22 Jul 2016 | 16:56

Smartphone memang sudah menjadi gadget harian yang tak bisa dilepaskan. Selain untuk berkomunikasi, beberapa pengguna juga memanfaatkan ponsel pintar ini untuk bekerja hingga bermain game. Memasuki bulan Ramadan ini tidak ada salahnya, kamu mencoba beberapa aplikasi Islami di smartphone guna menemani bulan Ramadan kamu.

Smartphone kamu juga lebih berguna selain untuk bekerja juga bisa digunakan untuk meningkatkan ibadah dan kepahaman agama. Bila Anda mencari aplikasi Android Islami yang cocok untuk smartphone kamu di bulan puasa ini, berikut kami sajikan beberapa aplikasi Android Islami populer atau yang sering diunduh.

Quran For Android


 

Aplikasi ini sudah diunduh hingga 10 juta kali dan di-like hingga 342 ribu. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi Al Quran digital yang cukup baik. Hadir dengan tampilan yang lebih jelas dan susunan layaknya Al Quran versi kertas, aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin membaca ayat-ayat suci Al Quran dimanapun dan kapanpun. Aplikasi ini bahkan sudah dibekali terjemahan ayat dengan 20 bahasa berbeda dan suara bacaan yang jelas.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Download aplikasi Quran For Android

 

Waktu Shalat

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang layak dipilih. Aplikasi ini berisi waktu- waktu shalat dari berbagai daerah di Indonesia. Aplikasi ini bahkan akan secara otomatis mendeteksi lokasi Anda dan memutar Adzan kala waktu salat telah tiba. Pengembang juga menghadirkan fitur kiblat untuk memudahkan pengguna menentukan arah kiblat lebih akurat. Aplikasi ini sudah diunduh hingga 1 juta kali.

Download aplikasi Waktu Shalat

 

Kumpulan Doa Terlengkap

Aplikasi ini tampaknya bisa membantu Anda untuk memanjatkan doa dengan lebih baik dan benar. Aplikasi ini hadir dengan versi baru yang menghadirkan banyak perubahan termasuk adanya doa bahasa arab lengkap dengan terjemahan indonesianya. Dalam aplikasi ini juga tersaji doa – doa dalam al-quran, doa dalam hadist, hingga doa – doa yang umum digunakan sehari –hadir oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Download aplikasi Kumpulan Doa Terlengkap

 

Muslim Pro 2015

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi populer di berbagai negara Sslam. Pasalnya, dalam aplikasi ini tersaji fitur yang cukup lengkap. Seperti waktu sahur dan berbuka, waktu shalat, Al quran, doa-doa, daftar lokasi masjid disekitar Anda. Sayangnya, untuk bisa menikmati fasilitas tersebut secara lengkap, Anda harus membeli versi full aplikasi ini. Aplikasi ini sudah diunduh hingga 50 juta kali.

Download aplikasi Muslim Pro 2015

Semoga dengan 4 aplikasi Android Islami populer ini, bulan Ramadan Anda bertambah hikmat dan berkah.  

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar