Diperbaharui pada Jumat, 19 Juni 2015 | 14:18

Tiap Minggu Google Play Store Gratiskan Aplikasi Berbayar

Ada banyak sekali aplikasi gratis yang bisa Anda download dan manfaatkan dari Google Play Store. Bahkan ada lebih banyak aplikasi gratis di Play Store daripada aplikasi berbayar. Beda keduanya adalah Anda akan mendapatkan tampilan iklan pada aplikasi gratis, sementara pada aplikasi berbayar tidak ada iklan. Selain itu aplikasi berbayar biasanya selalu lebih baik dari aplikasi gratisan, selain tak ada iklan, fitur yang ditawarkan juga pasti lebih lengkap, misalnya anti virus gratis bisa menghapus malware dan mendeteksi virus saja sementara anti virus berbayar bisa melakukan semuanya + fitur keamanan online.

Oleh sebab itu kadang ingin sekali membeli aplikasi berbayar tersebut, namun sering lebih sayang sama uangnya. Saat ini pembelian di Google Play Store sudah bisa dilakukan oleh tiga operator besar di Indonesia dengan cara potong pulsa dan metode lain. Seperti Telkomsel yang melayani pembelian di Play Store dengan langsung memotong pulsa yang Anda punyai.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Namun jika Anda masih terlalu sayang dengan pulsa dan uang Anda, maka manfaatkan program “Free App of  the Week” dimana Google Play Store menggratiskan beberapa aplikasi berbayar di setiap pekannya. Jadi Anda bisa mendapatkan beragam aplikasi berbayar/premium  tanpa membayar sepeserpun. Program ini selalu hadir bagi siapapun yang ingin mendapatkan aplikasi berbayar.

Pada kali pertama Free App of the Week, ada beberapa game yang dibandrol cukup mahal, namun kemudian digratiskan. Aplikasi tersebut adalah game ‘Daniel Tiger Grr-ific Feelings’ yang merupakan game pendidikan. Namun karena aplikasi yang ditawarkan selalu berbeda, Anda bisa mengeceknya langsung di Google Play Store.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts