Ini Cara Mendapatkan Potongan Harga dari Toko Offline di Pricebook

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 18 Mar 2015 | 16:36

Situs pembanding harga Pricebook tidak hanya menyajikan daftar harga dari toko online saja, melainkan bekerjasama dengan toko offline yang berada di wilayah Jakarta dan kota besar lainnya di Tanah Air. Toko yang tergabung di dalamnya masing-masing diberikan admin sendiri untuk mengupdate harga agar pergerakannya dapat lebih cepat terjadi.

Kerjasama pemberian voucher belanja berupa potongan harga selain dengan toko online juga dilakukan dengan toko offline.  Saat ini sudah puluhan toko offline yang ikut serta ambil bagian dalam pemberian potongan harga ini di Pricebook.co.id. Produk-produk yang dipromo juga menarik, tentunya yang juga sedang populer di masyarakat.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan voucher promo ini?

Caranya mudah saja, Anda tinggal masuk ke halaman detail salah satu produk, kemudian temukan tulisan “Dapatkan Promo ini” pada deretan toko penjual seperti gambar di bawah ini. Kemudian Anda tinggal mengklik untuk melanjutkan mendapatkan kode voucher.

Kemudian log in dengan menggunakan akun facebook Anda.

Setelah masuk, dan mendapatkan kode vouchernya, Anda bisa langsung menghubungi toko untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai barang yang akan Anda beli. Voucher ini hanya berlaku untuk satu kali pembelian untuk satu orang. 

 

Baca juga artikel

Ini Varian Zenfone 2 yang Masuk ke Indonesia

Microsoft Lumia 640 XL, WindowsPhone Dalam Kepungan Android

Rumor Peluncuran Flagship Lenovo Terbaru Vibe Z3 Pro di 23 Maret

Artikel Lainnya

Komentar