Mudah Belajar Bahasa Jerman dengan Meinkauf di Android

Oleh Hanggara Eko Nugraha on Rabu, 07 Jan 2015 | 12:39

Buat yang kesulitan memahami Bahasa Jerman atau yang sedang ingin belajar Bahasa Jerman wajib untuk mendownload Aplikasi satu ini. Meinkauf merupakan salah satu aplikasi belajar Bahasa Jerman di Android yang bisa di download dan digunakan secara gratis. Meinkauf merupakan aplikasi yang sangat cocok digunakan oleh siapapun yang ingin belajar Bahasa Jerman, terutama yang masih level A1.

Aplikasi ini juga cocok untuk yang akan melakukan perjalanan wisata ke Jerman, karena Mengkauf sangat pas dijadikan kamus saku. Dengan Aplikasi Mengkauf di smartphone Android tidak  repot lagi untuk membuka berlembar–lembar halaman buku kamus saku Bahasa Jerman. Semua lengkap tersedia di Menkauf, dengan begitu perjalanan wisata menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Meinkauf hadir dengan berbagai macam fitur seperti menulis, membaca dan berbicara menggunakan Bahasa Jerman. Selain itu, User interface pembelajarannya dikemas dalam metode yang menyenangkan, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengikutinya.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk pemula yang masih ada pada level A1, namun bisa juga untuk pemula yang masih baru belajar Bahasa Jerman. Ada banyak fitur yang disediakan, dan sejauh ini aplikasi Menkauf masih terus dikembangkan guna menyempurnakan fitur-fitur yang ada sehingga dapat lebih memudahkan seseorang untuk belajar Bahasa Jerman.

Adapun fitur yang tersedia ada saat ini adalah sebagai berikut :

  • Mempelajari Kata
  • Mempelajari Kalimat
  • Mempelajari Dialog
  • Kuis Bahasa
  • Berbagai macam item untuk membantu menyelesaikan kuis
  • Berbelanja item

Bagian menarik di aplikasi ini adalah konsep permainannya yang membuat penggunannya selalu tertantang untuk terus mempelajari bahasa Jerman. Tidak perlu takut ruang penyimpangan smartphone berkurang karena ukuran aplikasinya yang besar, Aplikasi Menkauf hanya berukuran 7,4 Mb saja. Untuk mendapatkan Aplikasi ini bisa langsung download di Google Play.(Tedi)

Baca juga artikel:

Philips S398, Quad Core Berlayar 5 Inci Harga Murah

Meizu M1 Note, Rival Xiaomi Redmi Note

Inilah Lima Smartphone Terbaik untuk Selfie

Artikel Lainnya

Komentar