Confide Messenger, Cara Aman Chatting dengan Selingkuhan

Oleh Alena Yulitta on Minggu, 28 Des 2014 | 08:20

Aplikasi apakah yang paling sering Anda pergunakan dari perangkat Android Anda? Sudah pasti jawabnya adalah aplikasi chatting/messenger seperti BBM, Whatsapp, Line, dan banyak lagi. Kebanyakan orang, khususnya anak muda (ada juga yang lebih tua), mempergunakan aplikasi messenger tersebut untuk mencari teman, pacar, dan bahkan selingkuhan.

Nah, bagi Anda yang cari pacar atau selingkuhan, ada kalanya pacar, pasangan, atau orang lain membuka-buka Android Anda dan membaca pesan-pesan yang Anda kirim, bisa dibayangkan potensi perang dunia yang akan terjadi.

Oleh sebab itu, disarankan Anda mempergunakan Confide Messenger  yang merupakan aplikasi messenger unik yang membuat pesan-pesan yang Anda kirimkan menjadi sangat rahasia. Hanya Anda dan orang yang Anda kirimi pesan yang bisa membaca pesan tersebut. Lantas, bagaimana caranya mempergunakan aplikasi ini? Caranya mudah, Anda cukup download Confide Messenger dari Google Play dan install.

Untuk mempergunakan aplikasi buatan Confide Communication ini, kedua pihak, baik Anda maupun selingkuhan Anda harus menginstal aplikasi ini. Cara kerja aplikasi ini mirip dengan voucer pulsa fisik dimana Anda perlu untuk menggosok lapisan penghalang agar bisa membacanya. Setiap pesan yang masuk akan mempunyai penghalang yang akan hilang setelah Anda menggosoknya dengan jari pada layar. Namun setelah Anda menggosok dan membacanya, perhatikan hal-hal berikut ini:

Pertama, setelah dibaca, pesan ini akan hilang selamanya sehingga mencegah orang lain bisa membacanya. Kedua, fitur Screenshot tidak akan berfungsi pada aplikasi ini sehingga tidak akan ada rekam bukti atau jejak yang ditinggalkan, sehingga Anda lebih aman. Tentunya Anda tidak ingin ada bukti bahwa Anda selingkuh bukan?

Yang menarik, Aplikasi Confide Messenger ini mampu mengirim pesan ke semua kontak Anda, baik email maupun nomor ponsel yang tersimpan dalam Android Anda. Semua pesan yang terkirim akan terenkripsi dengan fitur Read Receipt. Jika pesan yang Anda kirim sudah dibaca, maka Anda akan menerima notifikasi sehingga Anda bisa lebih tenang.

Namun saran Pricebook, pergunakan aplikasi ini dengan bijak dan baik, seperti untuk keperluan kantor yang bersifat rahasia atau mengirim pesan yang orang lain tidak boleh tahu, jangan untuk mencari selingkuhan, OK? (Tedi)

Baca juga artikel:

Lima Ponsel Dengan Kemampuan Cepat Isi Daya

Duel Sengit Asus Pegasus X002 versus Xiaomi Redmi 1S  

Penasaran dengan iPhone 7? Ini Konsep Penampakan Fisiknya 

Artikel Lainnya

Komentar