Bermain Game Android dengan Cheats  

Oleh Nadia Maharani on Kamis, 18 Des 2014 | 16:29

Ada segudang permainan seru yang bisa diunduh di Google Play Store. Sebagian ditawarkan secara gratis, sebagian lainnya mengharuskan Anda untuk membayar agar bisa memainkannya. Apapun pilihan permainan Anda, selalu ada game lain yang menunggu untuk di-install.

Banyak orang yang bermain untuk sekedar bersenang-senang. Ada pula yang mencari permainan menarik yang dibungkus dengan tampilan grafis yang apik dan cerita menarik. Di balik penawaran game yang tersedia, terdapat cara instan untuk memenangkannya, yakni dengan cheats.

Siapa yang tak tak tergiur dengan cara gampang tersebut? Dengan cheats, Anda bisa mengungguli permainan tanpa bersusah payah. Trik curang ini tak hanya ditemui di platform Android, namun juga di PC maupun sederet game console lainnya.

Di Android sendiri, Anda bisa menemukan berbagai situs yang yang menyediakan beragam panduan, termasuk cheats. Salah satu situs cheats tersebut, yakni SuperCheats, memberikan trik untuk menaikkan level dengan cepat di game RPG Zenonia 3: The Midgard Story. Tak hanya itu, terdapat aneka panduan untuk game tenar lainnya, semacam The Sims 3 dan Angry Birds.

Selain panduan tips dan trik di berbagai situs, ada pula sejumlah aplikasi cheats yang bisa diunduh di Google Play Store. Salah satu aplikasi yang memberikan cara instant tersebut adalah Cheat Codes Beta.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 50 kode cheat yang bisa digunakan untuk memenangkan game tertentu. Pada Cheat Codes Beta, Anda bisa melihat daftar game yang bisa Anda pilih dan dimenangkan dengan cara curang.

Selain Cheat Codes Beta, ada All The Game Cheats FREE buatan SplashPad Mobile yang memiliki database yang cukup komplit. Tim developer tersebut selalu melakukan update database secara rutin untuk memudahkan Anda mendapatkan cheat terbaru game favorit Anda.

Adapun sederet game populer yang ditawarkan aplikasi cheat ini antara lain adalah Candy Crush saga, Minecraft hingga Battlefield 4. Tersedia sejumlah fitur lain, semacam pemberitahuan mengenai penambahan cheat baru dan My Game Alerts.

Namun, ternyata Google tak tinggal diam. Gempuran para cheater yang memenangkan permainan dengan cara tak wajar membuat Google memberikan proteksi ekstra bagi para developer game. Skor leaderboard tinggi yang mencurigakan akan disembunyikan Google secara otomatis. Hal ini merupakan tool yang bagus untuk layanan Google Play Games.(Tedi)

Baca juga artikel:

Samsung Chromebook 2, Tampilan Mewah Harga Terjangkau

Onda V975M, Cara Murah Menikmati Retina Display Selain di iPhone 

Ini Bocoran Produk Yang Akan Dirilis Apple pada 2015

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 18 Desember 2014 - 16:55
Nice info gan ahahah mantap