Download Whatsapp Plus ke Zenfone Anda, Gratis!

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 12 Des 2014 | 15:49

Asus Zenfone dalam berbagai variannya, baik Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6, mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh perangkat Android lain. Salah satu kelebihan tersebut adalah prosesor Intel Atom  yang dipakainya. Prosesor ini terkenal karena hemat daya berkat fitur HyperThreading  yang mampu mengeksekusi program-program berat yang membutuhkan kinerja prosesor cepat. Tentunya Anda tidak akan memanfaatkan prosesor yang berkualitas ini dengan memasukkan aplikasi-aplikasi yang standar saja, seperti Whatsapp, aplikasi chatting paling populer selain BBM.

Alih-alih Anda mempergunakan Whatsapp versi biasa di Zenfone Anda, lebih baik Anda mempergunakan Whatsapp + ( Whatsapp Plus) yang mempunyai banyak kelebihan.

Kelebihan-kelebihan Whatsapp Plus antara lain adalah:

  1. Warna default hijau akan diganti biru, begitu pula dengan warna notifikasi, warna icon dan banyak lag
  2. Ukuran upload maksimal secara default meningkat dari 12MB menjadi 16mb dan bisa dimaksimalkan menjadi 50mb melalui setting
  3. Whatsapp Plus mampu mengirim gambar kualitas tinggi tanpa otomatis di resize menjadi kecil
  4. Anda bisa mengganti warna background, header, dan menu lain
  5. Anda kini bisa mengirim voice message seperti di WeChat
  6. Anda kini bisa menginstal theme
  7. Anda bisa membuka chat dengan seseorang dan mendapati file-file yang pernah Anda terima dari orang tersebut
  8. Anda bisa merubah warna chat di wahtsapp sekaligus juga memberikan warna lain untuk pesan yang belum terbaca, pesan pending, dan juga pesan group. Begitu juga dengan warna background pada pesan tak terbaca, warna tanggal, warna daftar kontak dan banyak lagi.
  9. Whatsapp plus juga memungkinkan Anda mengikutkan Location pada pesan yang Anda kirim dan mengirim pesan secara massal di grup.

Untuk menginstall Whatsapp Plus, Anda harus mendownloadnya dari pihak ketiga,karena tidak tersedia di Google Play. Setelah didownload, simpan dahulu dan uninstall Whatsapp lama Anda namun jangan lupa untuk dibackup semua, termasuk kontak dan conversation melalui setting. Setelah Whatsapp Plus terinstall, Anda akan diminta memasukkan nomor HP Anda dan Restore Screen akan mncul, ikuti step-stepnya dan Anda akan berpindah ke Whatsapp Plus tanpa kehilangan apapun juga. Cobalah Whatsapp Plus disini. (Tedi)

Baca juga artikel:

Koneksi 4G LTE Hadir di Indonesia, Dimana Saja Spotnya?

Notebook 15,6 Inci Terbaik di Bawah Rp4juta-an

Inilah Tipe-Tipe Screen Protector Smartphone

Alcatel Onetouch Flash Ramaikan HARBOLNAS 2014 Dengan Harga Rp1.899.0

Artikel Lainnya

Komentar