10 Aksesoris GoPro dengan Diskon Terbanyak di Lazada

Oleh Kusnadar updated Jumat, 25 Nov 2016 | 16:17

Apa perlengkapan GoPro yang kamu miliki? Hanya tongsis saja? Tentu akan sangat sayang sekali. Anda perlu menambahkan berbagai aksesoris agar mampu mengeksplor kelebihan kamera GoPro yang kamu miliki. Penambahan aksesoris GoPro akan sangat membantu kamu dalam berbagai kegiatan di outdoor misalnya bersepeda, menyelam, mendaki gunung, berenang dan sebagainya.

Dengan penambahan aksesoris pada GoPro seperti floating hand grip, tripod, tas GoPro, head strap mount, hingga lens cover, selain keamanan kamera terjaga dengan baik, sudut pengambilan gambar pun akan semakin beragam, bahkan sampai di tempat yang tersulit sekalipun. Hal ini tentu akan menjadikan video kamu lebih mudah dalam pengeditan gambar dan hasil akhirnya pun akan terlihat bagus dan menarik seperti videographer professional.

Saat ini sudah banyak toko online yang menjajakan aksesoris GoPro dengan harga cukup bersaing serta diskon yang terjangkau. Tim Pricebook telah mengumpulkan berbagai aksesoris GoPro di situs jual beli Lazada dengan diskon terbanyak, berikut urutannya.

1. GoPro - Floating Hand Grip

Floating Hand Grip Bobber bisa disebut sebagai pelampung monopod bagi kamera GoPro. Sangat berfungsi ketika kamu sedang bermain di kolam renang atau di laut. Dengan menempatkan kamera GoPro di floating hand grip, kamera tidak akan tenggelam dan kamu bebas bermain air tanpa harus memegang kamera layaknya tongsis. Dilengkapi tali pengaman agar mudah dikendalikan. Aksesoris ini bisa digunakan untuk kamera action Xiaomi Yi dan GoPro 2 / 3 / 3+ . Saat ini Lazada memberikan diskon sebesar 61% dari harga Rp 220 ribu menjadi Rp 85 ribu.

Beli Floating Hand Grip GoPro di Lazada

2. GoPro 3 Way Grip Arm Tripod

Aksesoris GoPro yang satu ini bisa digunakan untuk berbagai action camera yang ada di pasar saat ini. Selain tripod, aksesoris ini bisa dijadikan hand grip, flexible monopod, dan mini tripod. Terdapat tiga buah siku yang bisa digerakan sesuai keinginan sehingga memudahkan kamu dalam mengambil gambar. Harga termurah yang ada di Lazada adalah Rp 80 ribu.

Beli 3 Way Grip Arm Tripod GoPro di Lazada

3. GoPro - Case Small Black

Meletakan GoPro di dalam tas tanpa pengaman akan membuat kamera mudah rusak. Bisa jadi lensanya akan tergores atau rusak karena tertindih barang-barang lainnya. Nah, kamu perlu tempat yang cocok agar kamera GoPro atau action cam kamu tetap terlindungi.

Dengan case small akan sangat dimudahkan untuk membawa GoPro kemanapun kamu pergi. Bentuknya kotak kecil namun kuat sehingga mudah diletakan dalam tas tanpa takut tertindih benda lain. Selain terhindar dari air, kotoran dan debu, bisa juga menjaga kamera kamu dari jamur. Harga Case Small di Lazada sebesar Rp 55 ribu dari harga normalnya Rp 249 ribu.

Beli GoPro Case Small Black di Lazada

4. Gopro Head Strap Mount GP23

 

Letakan aksesoris ini di kepala kamu pada saat bersepeda, caving di gua-gua atau pada saat melakukan pendakian. Rekatkan pengikatnya dengan kuat di kepala kamu agar kamera tidak mudah goyang. Dengan aksesoris ini, kamu tidak perlu repot membawa Action Camera karena akan selalu menempel di kepala. Aksesoris ini juga memiliki harga yang tergolong murah yakni hanya sekitar Rp25 ribu saja. 

Beli Head Strap Mount GoPro di Lazada

5. GoPro Action Cam 360 Glove Hand Strap

 

Kalau yang satu ini buat dipakai pada tangan layaknya sarung tangan. Dipakai pada saat bersepeda atau naik motor. Posisi pengambilan gambar akan berada di tangan pada saat mengendari roda dua. Bentuknya lentur, memiliki rotasi hingga 360 derajat sehingga mudah untuk mengambil angle terbaik, memiliki desain yang ergonomis dan nyaman digunakan. Harga hand strap ini di Lazada berada dikisaran Rp 49 ribu.

Beli Glove Hand Strap GoPro di Lazada

6. GoPro Anti Fog Drying Filter 12pcs

Masalah yang dialami oleh pengguna camera action adalah embun pada waterproof case sehingga gambar menjadi kurang jelas ketika berada di lokasi tertentu. Misalnya kamera di ajak menyelam, atau perpindahan suhu dari dingin ke panas seperti dipegunungan. Aksesoris anti fog yang dijual di Lazada ini ada 12 lembar. Bisa kamu gunakan 2 sampai tiga kali pemakaian, tergantung kondisi. Harga yang ditawarkan adalah Rp 14.900, cukup murah dan bisa digunakan untuk camera action jenis lain.

Beli Anti Fog Drying Filter GoPro di Lazada

7. GoPro Action Cam Single Curved Mounts

Aksesoris yang satu ini dipakai pada permukaan yang berlengkung, seperti helm. Dalam pembelian akan disertai lem yang kuat untuk merekatkannya sehingga kamera tidak akan mudah terjatuh. Jangan dibongkar pasang karena lem tidak akan lengket kembali dan sangat beresiko kamera terjatuh. Harga yang ditawarkan oleh Lazada adalah Rp 14.900.

Beli Single Curved Mounts GoPro

8. GoPro Hero 4 Lens Cap Lens Cover

Pada kamera apapun lensa sangatlah berpengaruh untuk menghasilkan kualitas gambar yang bagus. Maka dari itu perlu pelindung agar optiknya tidak tergores dan jamuran, makanya perlu adanya pelindung. Aksesoris yang satu ini sengaja dibuat untuk melindungi waterproof case dan lensa kamera GoPro Hero 4. Lens cap ini juga sangat mudah untuk dilekatkan ke housing GoPro dan tentunya bisa melindungi housing kamu dari scratch yang mungkin terjadi ketika sedang tidak digunakan. Harga lensa cap lens cover di Lazada saat ini adalah Rp 19.900.

Beli GoPro Lens Cap di Lazada

9. GoPro Knuckles Fingers Grip

Ini merupakan bracket mounting dengan bentuk knuckle fingers. Terbuat dari bahan polycarbonate ringan sehingga tidak membuat pegal tangan. Dengan alat ini kamera GoPro seperti ada dalam genggaman tanpa takut terjatuh. Kamu pun mudah menggerakan GoPro ke arah manapun yang kamu mau. Harga knuckles fingers grip di Lazada saat ini Rp 49 ribu dan bisa digunakan untuk berbagai action camera.

Beli GoPro Knuckles Fingers Grip di Lazada

10. GoPro Wi-Fi Remote Charging Cable

Jika kamu menggunakan Remote Wifi GoPro, aksesoris yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai cadangan manakala kabel yang lama mengalami kerusakan. Kabel ini terbuat dari bahan berkualitas dan dengan material yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dengan alat ini dapat semakin meningkatkan kemudahan penggunaan Kamera GoPro Anda. Charger ini terjamin kualitasnya dan aman digunakan untuk device anda.

Beli GoPro Wi-fi Remote Charging Cable di Lazada
Baca juga artikel:
Action Cam GOPRO Hero 5 Black dan GOPRO Hero 5 Session Resmi Diperkenalkan
16 Kamera dengan Fitur NFC dan WiFi di Pasar Indonesia Harga Rp2-14 Jutaan
5 Kamera Mungil ini Cocok untuk Pendatang Baru di Dunia Fotografi

Artikel Lainnya

Komentar