Game Android Terbaru Januari 2016

Game Android Terbaru Januari 2016

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 07 Jan 2016 | 18:32

Bulan Januari 2016 telah tiba. Tak hanya produsen gadget saja yang sibuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Beberapa pengembang game dan aplikasi pun turut sibuk memperkenalkan game dan aplikasi terbaru yang siap bersaing di tahun 2016. Bahkan beberapa produsen telah melepas game – game baru di akhir tahun 2015 lalu, agar segera bisa dinikmati pengguna yang tak sabar menanti game baru. Bila kamu penasaran, berikut Pricebook sajikan game Android terbaru Januari 2016.

Rayman Adventures

Game Rayman merupakan game yang berasal dari konsol game PlayStation. Namun, mengingat kesuksesan dan keseruan game ini, Pengembang memutuskan menghadirkan pula game ini dalam perangkat mobile termasuk Android. Game ini menawarkan konsep game pertualangan dengan fitur auto-runner. Kamu akan menemukan berbagai tipe level. Tugas kamu dalam setiap levelnya ialah mengumpulkan berbagai item hingga mengalahkan musuh. Game ini juga menawarkan kontrol yang lebih mudah sehingga semakin seru dimainkan.

Download Rayman Adventures

Cut the Rope: Magic

Game yang dirilis akhir tahun 2015 ini merupakan game lanjutan dari seri Cut the Rope. Dalam game ini, pengembang menghadirkan grafis yang lebih baik dan teka – teki yang semakin menarik. Tugasmu masih sama berburu permen untuk dimakan On Nom. Kamu bisa berpindah dengan memotong tali, ingat dibutuhkan waktu yang pas agar bisa berpindah dengan tepat. Dalam setiap levelnya, akan terdapat tantangan yang semakin sulit. Satu hal yang pasti, pengembang game ini sukses menghadirkan detail dan sound yang lebih baik.

Download Cut the Rope: Magic

Baca juga Game Android Gratis Yang Bisa Kamu Coba di Awal Tahun

Call of Champions

Game dirilis pada Desember 2015 ini menghadirkan konsep Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA. Kamu akan memainkan sebuah karakter dalam satu pasukan. Setiap karakter bahkan dibekali kemampuan yang unik. Dalam game ini kamu harus bisa mengatur strategi dan berpikir cepat dalam pertempuran. Sayangnya, kamu membutuhkan perangkat smartphone dan tablet dengan mesin yang powerful untuk memainkan game ini. Pasalnya, grafis yang dihadirkan cukup detail.

Download Call of Champions

Endless Sniper

Kalau kamu mencari game ringan, mungkin game ini layak kamu unduh. Game ini hadir dengan konsep endless runner. Bedanya, dalam game ini kamu tidak akan berlari namun kamu harus menembak target. Dalam setiap levelnya, kamu akan mendapati banyak musuh yang harus kamu bunuh dengan tepat. Ini tampak mudah didengar, namun sudah dipraktekan. Meski hadirkan grafis retro, game ini tetap menarik dimainkan.

Download Endless Sniper

 

Baca juga artikel

Game Puzzle Terbaik 2015 yang Asyik Dimainkan Kala Liburan

Game HD Terbaik 2015 yang Perlu Kamu Mainkan Ketika Liburan

Ini Dia Game Apple of The Year 2015

Artikel Lainnya

Komentar