Pilihan Smartphone High-End Dual Sim Terbaik di 2015

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 02 Peb 2016 | 10:40

Kebanyakan ponsel saat ini hadir dalam versi dual sim. Hal ini dihadirkan guna memudahkan pengguna smartphone dalam berkomunikasi. Dengan ponsel dual sim, kamu tidak harus membawa dua ponsel sekaligus. Kamu bisa menggunakan SIM 1 untuk keluarga dan SIM 2 untuk bisnis. Untuk itu, Pricebook coba memberikan kamu info mengenai smartphone dual sim terbaik di tahun 2015 ini yang dirangkum dari phonearena.com.

Samsung Galaxy Note 5 DuosJika kamu cukup nyaman menggunakan ponsel layar lebar dengan dual sim, mungkin kamu bisa memilih Samsung Note 5 Duos. Smartphone premium ini hadir dengan desain bodi yang mewah serta layar yang lebar 5,7 inci. Ponsel ini juga dibekali kamera 16 MP yang menawan.

Samsung menghadirkan mesin Exynos 7420 yang dipasang RAM 4 GB. Samsung juga menawarkan memori 32/64 GB. Samsung juga menghadirkan S Pen Stylus yang hadir dengan teknologi baru.

Harga dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy A8 DuosJika kamu pecinta ponsel layar lebar, memang Samsung pilihannya. Samsung memiliki berbagai phablet termasuk Galaxy A8. Smartphone ini menggunakan layar 5,7 inci AMOLED. Beda dengan Note 5, smartphone ini hanya menggunakan resolusi Full HD. Pada sisi kamera, Samsung menggunakan kamera 16 MP dengan OIS. Smartphone dual Sim yang bisa digunakan di jaringan 4G ini menggunakan mesin Qualcomm snapdragon 615 dengan RAM 2 GB dan memori 32 GB.

Harga dan spesifikasi lengkap Samsung Glaxy A8 Duos

Huawei P8Bila layar 5,7 inci terlalu lebar, mungkin kamu tertarik pada Huawei P8. Smartphone ini hadir dengan layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Smartphone ini dibekali chipset HiSilicon Kirin 930/935 dengan RAM 3 GB. Smartphone Android KitKat ini juga sudah dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone ini dibekali fitur 4G LTE dengan dual sim sehingga memudahkan kamu berkomunikasi.

Harga dan spesifikasi lengkap Huawei P8

Baca juga: Masih Layakkah Membeli Smartphone Android KitKat Saat ini?

Microsoft Lumia 950Jika smartphone dual sim bersistem Android membosankan untukmu, kamu bisa memilih Microsoft Lumia 950 Dual. Smartphone windows 10 ini menggunakan layar 5,2 inci QuadHD. Smartphone ini hadir dengan mesin Qualcomm Snapdragon 808 dengan sokongan RAM 3 GB dan GPU Adreno 418. Microsoft juga menggunakan kamera utama 20 MP dan kamera selfie 5 MP. Microsoft menghadirkan fitur dual SIM juga pada smartphone ini.

Harga dan spesifikasi lengkap Microsoft Lumia 950

Samsung Galaxy S6 DuosSatu lagi ponsel premium dari Samsung yang juga hadir dalam versi Dual sim. Samsung Galaxy S6 menawarkan desain mewah dengan layar 5,1 inci AMOLED. Pada bagian mesin, Samsung menggunakan chipset Exynos 7420. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dan memori internal 32/64/128 GB. untuk kamera, ponsel dual sim ini dibekali kamera 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S6 Duos

 

Baca juga artikel

Smartphone Buatan 2014 Yang Masih Layak Kamu Beli di Akhir Tahun ini

5 Handphone Sejutaan yang Pas Buat Driver Gojek

8 Hal Ini Mesti Dilakukan Usai membeli Ponsel Baru

Artikel Lainnya

Komentar