5 Promo Aksesoris Pelindung Action Camera di Musim Hujan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 11 Nov 2015 | 19:40

Action camera tampaknya menjadi pilihan banyak orang untuk memotret dalam berbagai kegiatan outdoor nan ekstrim. Sebut saja ketika berolahraga atau berpetualang. Action camera dipilih karena desainnya cukup mungil dan mudah ditempatkan, termasuk pada helm dan kendaraan. Untungnya saat ini sudah banyak aksesoris pelindung kamera action di musim hujan yang bisa kamu gunakan. Selain memberikan perlindungan tubuh, terhadap air, beberapa aksesoris juga membuat kamera action mudah dibawa ke mana-mana.

Berikut ini aksesoris pelindung action camera di musim hujan yang bisa kamu pilih.

Case Underwater Xiaomi Yi

Harga di Lazada Rp 175 ribu

Aksesoris pelindung ini cocok untuk kamu pengguna action camera Xiaomi. Pelindung ini terbuat dari bahan material plastik yang kokoh dan transparan. Casing action camera ini bahkan bisa melindungi kamera dari debu, benturan, goresan hingga air. Pelindung kamera ini bahkan sudah dibekali sertifikasi IPC68 yang membuat kamu bisa membawa pelindung ini menyelam hingga ke dalaman 40 meter.

Indo Dealz Action Camera Tas Besar untuk GoPro

Harga di Lazada Rp 220 ribu

Untuk kamu pengguna kamera GoPro, kamu bisa membeli aksesori tas action camera dari Indo Dealz ini. Tas ini hadir dengan desain minimalis dilengkapi dengan bahan material yang kuat sehingga melindungi action camera milikmu. Dibagian dalam bahkan terdapat busa untuk melindung action kamera kala dibawa bepergian sehingga tidak terguncang-guncang. Tas ini tidak hanya untuk kamera saja, kamu juga bisa menyimpan charger dan aksesoris lainnya dalam tas ini.

Indo Dealz Action Camera Tas Medium untuk GoPro

Harga di Lazada Rp 155 ribu

Tas ini hadir dengan dimensi yang sedang dan cocok untuk menyimpan action camera Gopro milikmu. Meski hadir dengan dimensi yang lebih kecil, tas ini cukup untuk memuat seperangkat action camera lengkap dengan chargernya. Dengan fitur waterproof kamu bisa membawa tas ini di tengah derasnya hujan tanpa takut kamera rusak terkena air.

Baca juga: Butuh Pelindung Kamera Pocket di Musim Hujan? Lazada Lagi Promo Mulai Rp 100 Ribu!

Waterproof Tteoobl Bag Case Universal

Harga di Lazada Rp 166 ribu

Aksesoris pelindung kamera action ini berbentuk kantung yang simple. Tas kantung ini hadir dengan bahan plastik transparan yang cocok digunakan untuk segala macam kamera baik, kamera DSLR hingga kamera action. Hadir dengan penutup anti air dan kedap udara, membuat kantung ini bisa dibawa menyelam hingga ke kedalaman 20 meter dengan aman.

XCSource Storage Bag untuk GoPro Hero

Harga di Lazada Rp 350 ribu

Bila kamu selalu kerepotan membawa kamera GoPro dan pernak-perniknya, maka tas ini cocok untuk kamu. Tas ini hadir dengan bahan material plastik yang kokoh dan solid. Dengan desain yang kokoh membuat tas ini cocok dibawa kemana-mana. Produsen juga menghadirkan selempangan yang nyaman dibahu. Yang terpenting, tas kamera ini anti air dan anti benturan.

Brica B-Pro5 AE Waterproof Case

Harga di Lazada Rp 250 ribu

Aksesoris pelindung action camera ini hadir untuk kamu pengguna kamera Brica. Hadir dengan bahan material plastik transparan membuat aksesoris ini tampak unik dan menarik. Dengan fitur waterproof baru, kamu bisa membawa pelindung ini menyelam hingga ke dalaman 20-40 meter. Kamu bahkan bisa menggabungkan aksesoris ini dengan breket dari GoPro bila hendak ditempelkan di kendaraan atau sesuatu.

Sudah siap untuk belanja? Ini ada voucher Lazada eksklusif dari Pricebook khusus untuk kamu. Voucher tersebut bisa kamu pakai ketika ingin check out dari sistem pembayaran yang ada di Lazada.

 

 

 

Baca juga artikel

Promo Action Camera Online Revolution Lazada, Xiaomi Yi Rp 949 Ribu

Promo 10 Kamera Pocket Tahan Air Untuk Motret di Musim Hujan pada Ajang HarBolNas

Promo Kamera Pocket di Lazada Online Revolution Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Komentar

Khuya Batox 11 November 2015 - 22:37
mantapp gan
Risky Wijaya Praba Saputra 12 November 2015 - 09:18
siapin dompet ente gan :v
Ogay Osbourne 13 November 2015 - 20:12
dompet si ada, tapi duitnya gan