3 HP Canggih dengan Dual Kamera Belakang Terbaru

3 HP Canggih dengan Dual Kamera Belakang Terbaru

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 02 Peb 2016 | 11:25

Memiliki kamera berkualitas adalah syarat wajib suatu smartphone yang canggih. Masyarakat sekarang cenderung menginginkan teman-temannya di media sosial mengetahui kegiatannya melalui foto tanpa banyak berkata-kata.

Belum lagi keinginan untuk mengabadikan setiap momen berharga. Jika biasanya smartphone terdiri dari dual kamera depan dan belakang, maka beberapa perusahaan ponsel berikut mengeluarkan inovasi berupa HP dual kamera belakang. Seperti namanya, ponsel canggih di bawah ini memiliki 2 kamera yang ada di belakang bodi ponsel. Ayo dicek, apa saja ponsel canggih tersebut!.

Huawei Honor 6 Plus
Harga terendah Rp. 6.499.000Ponsel canggih pertama yang memiliki dual kamera belakang adalah smartphone Huawei Honor 6 Plus. Perusahaan asal Tiongkok ini menyebutkan bahwa resolusi 8 MP yang dimiliki masing-masing kamera belakang berfungsi untuk menangkap cahaya lebih banyak sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih sekalipun kamu sedang berada di ruangan yang kurang cahaya.

Bagaimana dengan kamera depan yang dimiliki Huawei Honor 6 Plus? Kamu tidak perlu khawatir tidak bisa selfie karena HP dual kamera belakang ini masih menyediakan kamera depan dengan resolusi yang baik sebesar 5 MP. Untuk spesifikasinya tidak perlu diragukan lagi karena ponsel 5.5 inci ini sudah digukung dengan prosesor Octa Core dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Spesifikasi lengkap Huawei Honor 6 Plus

HTC J Butterfly
Harga terendah Rp. -Perusahaan yang sudah lama berkecimpung di dunia ponsel ini kembali meluncurkan produknya belum lama ini. HTC J Butterfly hadir dengan kualitas kamera yang juara. Pada bagian belakang, smartphone ini disematkan sensor Double Camera sebesar 20.2 MP yang dapat menghasilkan gambar sebesar 5384 x 3752 piksel.

Baca juga: 3 Smartphone Paling Baru dengan MediaTek Helio X10


Kamera belakang ini didukung fitur yang cukup lengkap seperti Autofocus, Touch Focus, HDR, ISO Setting, dan dual LED Flash yang dapat menghasilkan gambar lebih baik. Untuk bagian depan, HTC J Butterfly dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi sebesar 13 MP. 

Spesifikasi lengkap HTC J Butterfly


Xolo Black
Harga terendah Rp. -Perusahaan ponsel asal India ini baru saja meluncurkan produk baru unggulannya. HP triple kamera ini memiliki dua kamera belakang dan satu kamera depan. Sebagai kamera primer, HP dual kamera belakang ini hadir dengan 2 resolusi yang berbeda. Satu kamera memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash dan satu lainnya memiliki resolusi 2 MP yang khusus memberikan efek depth of field. Sedangkan untuk kamera depannya, Xolo Black memiliki kamera dengan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan gambar-gambar selfie terbaik.

Canggihnya kamera yang dimiliki Xolo Black ini ditunjang dengan adanya aplikasi-aplikasi yang dapat mempercantik hasil jepretan kamu seperti UbiFocus dan OptiZoom yang dapat berguna untuk menentukan dan meningkatkan kualitas fokus pada hasil foto dan tidak ketinggalan pula Adobe Photo Studio yang berfungsi untuk mengedit hasil jepretan kamu.

Spesifikasi lengkap Xolo Black

 

Baca juga artikel

Naksir Smartphone Berlayar Jumbo, Ini Daftarnya!

5 Smartphone Dual Kamera dengan Resolusi Sama Besar

Intex Rilis Smartphone Murah Harga Sejutaan dengan RAM 3 GB

Artikel Lainnya

Komentar