Diperbaharui pada Kamis, 29 Oktober 2015 | 14:43

5 Smartphone Dual Kamera dengan Resolusi Sama Besar

Di zaman serba canggih seperti saat ini, fitur kamera sangat dibutuhkan apabila kamu pergi ke suatu tempat. Untuk memberikan kemudahan, biasanya kita hanya membawa smartphone yang memiliki fitur kamera cukup bagus sehingga tidak perlu lagi membawa kamera yang akan membuat kenyamanan kita terganggu.

Ketika memilih sebuah ponsel pintar yang akan dipakai, salah satu spesifikasi yang dilihat adalah resolusi kamera ponsel. Apalagi saat ini, fitur kamera tidak hanya satu akan tetapi dual kamera yang memudahkan kamu mengambil foto selfie. Berikut ini ulasan mengenai 5 smartphone dual kamera dengan resolusi sama besar yang paling banyak dicari.

Asus ZenFone Selfie ZD551KL

Harga Terendah Rp -

Ulasan pertama mengenai macam-macam HP kamera selfie double adalah Asus ZenFone Selfie ZD551KL. Ponsel pintar ini merupakan produk yang terbilang sangat baru dari series Asus karena baru dirilis pada tahun 2015 ini. Dilihat dari spesifikasinya, smartphone berukuran 5.5 inci ini sangat menakjubkan. Ponsel ini memiliki dual kamera dengan resolusi sama besar yakni 13 MP. Tentu ini merupakan fitur yang fantastis. Selain itu, Asus ZenFone Selfie ZD551KL sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Spesifikasi lengkap Asus ZenFone Selfie ZD551KL

 

Oppo N3

Harga Terendah Rp 7.999.000,-

Ponsel ini sudah beredar di pasaran sejak tahun 2014. Meskipun demikian ponsel ini dikhususkan untuk masyarakat kalangan masyarakat menengah ke atas dilihat dari harganya yang cukup menguras kantong. Kamu tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan karena sebanding juga dengan fitur didalam ponsel. Oppo N3 merupakan HP kamera selfie double sebesar 16 MP. Hasil potretan akan semakin detail dan indah. Kelebihan utama kamera ponsel disebabkan dengan adanya kamera putar yang menyebabkan kualitas kamera depan dan kamera belakang sama.

Spesifikasi lengkap Oppo N3

 

Wiko Selfy

Harga Terendah Rp 2.050.000,-

Wiko Selfy mempunyai bodi sedang berukuran 4.8 inch. Rilis pada tahun 2015, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM 1 GB dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Wiko Selfy merupakan series ketiga mengenai HP kamera selfie double. Ponsel pintar berdaya baterai 2300 mAh ini memiliki kamera primer beresolusi 8 MP dan kamera sekunder sebesar 2 MP.

Spesifikasi lengkap Wiko Selfy

Baca juga: 6 HP Murah Bisa Whatapp dan BBM di Bawah 500 Ribu

Acer Liquid Z630S

Harga Terendah Rp -

Masih sulit menemukan Acer Liquid Z630S di pasaran dikarenakan baru  saja rilis di tahun 2015. Ulasan keempat mengenai HP kamera selfie double ini memiliki kamera beresolusi 8 MP. Kamu bisa merasa sangat puas menjalankan aplikasi tanpa perlu memikirkan baterai yang boros. Acer Liquid Z630S sudah dibekali kapasitas baterai menakjubkan sebesar 4000 mAh.

Spesifikasi lengkap Acer Liquid Z630S

 

InFocus M2

Harga Terendah Rp 1.150.000,-

InFocus M2 dibandrol dengan harga yang terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. Ponsel android ini memiliki RAM 1 GB dan dual kamera dengan resolusi sama besar yakni 8 MP. Data-data kamu bisa tersimpan rapi dalam memori internal ponsel 8 GB dan memori eksternal hingga 32 GB. InFocus M2 bisa menjadi pilihan terakhir kamu yang mencarai HP kamera selfie double dengan harga sangat bersahabat.

Spesifikasi lengkap InFocus M2

 

Baca juga artikel

5 HP Candybar Bisa WhatsApp Bikin Kamu Happy

4 Smartphone Anti Air dengan Harga di Kelas Menengah

4 Smartphone Terbaru dengan Fitur Anti Air

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts