Diperbaharui pada Kamis, 29 Oktober 2015 | 08:06

5 HP Candybar Bisa WhatsApp Bikin Kamu Happy

WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang sedang trend belakangan ini. Aplikasi ini didukung secara penuh oleh OS Android. Jika kamu menginginginkan ponsel murah yang dapat disematkan aplikasi WhatsApp, 5 HP candybar bisa WhatsApp di bawah ini bisa jadi pilihan untuk mewarnai hari-hari ceria kamu.

Polytron Rocket PING! Q2352

 

Smartphone Polytron Rocket PING! Q2352 atau yang lebih akrab dikenal dengan Rocket Ping! hadir dengan warna-warna yang cerah. Untuk memudahkan penggunaan, ponsel ini memadukan layar touchscreen dengan keypad qwerty. HP candybar bisa WhatsApp ini dapat terhubung ke internet karena sudah dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA 900/2100. Dengan kualitas layar yang jernih, Rocket Ping! menggunakan prosesor MediaTek MT 8317 Dual Core yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti dual kamera, dual SIM dan GPS.

 

Evercoss C28B


Salah satu koleksi produk smartphone Evercoss yang ditambahkan ke pasaran pada tahun 2014 silam adalah Evercoss C28B. Handphone ini memiliki bentuk persegi dengan desain yang simpel. Hadir dengan tombol qwerty, Evercoss C28B tetap memiliki layar touchscreen. Dengan bahan terbuat dari plastik, HP candybar bisa WhatsApp ini menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi masing-masing sebesar 3 MP dan 0.3 MP. Untuk konektivitas, HP candybar ini didukung dengan jaringan 3G HSDPA, Bluetooth, dan Wi-Fi. Ponsel ini tentu dapat membuat harimu semakin ceria ditambah lagi harganya yang sangat terjangkau.

 

Advan Vandroid Q7A

 

Advan Vandroid Q7A hadir dengan fitur-fitur unik yang dapat membuatmu semakin happy. Ponsel ini menggunakan keypad qwerty yang dapat memudahkan kamu untuk mengetik teks pesan tanpa harus berkali-kali typo. Selain itu, HP candybar bisa WhatsApp ini juga dilengkapi dengan kamera 2 MP dan 0.3 MP serta TV Tuner Internal yang bisa menambah keceriaan hari-harimu.

 

Evercoss A28B

 

Bagi kamu yang sering mengalami kesulitan menggunakan keypad touchscreen, Evercoss menghadirkan ponsel yang memadukan smartphone dengan keypad fisik qwerty. Spesifikasi ponsel ini cukup baik dengan menggunakan prosesor Dual Core 1GHz dan RAM 512 MB. OS Jelly Bean yang disematkan memungkinkan Evercoss A28B, sebagai HP candybar bisa WhatsApp, BBM, Instagram, dan aplikasi lainnya yang dapat menambah keceriaan hari-hari kamu.

 

Mito Fantasy Type A350

 

Mito Fantasy Type A350 merupakan smartphone dengan fasilitas keyboard fisik yang dapat difungsikan untuk mengetik. Ponsel ini memiliki layar dengan ketajaman tinggi dan ukuran yang cukup besar, yaitu 3.5 inci. Cara kerja smartphone ini didukung prosesor Dual Core 1.3 GHz dan OS Android 4.2 yang memungkinkan HP candybar bisa WhatsApp ini untuk mendownload aplikasi menarik berbasis Android.

 

Handphone Candybar Bisa WhatsApp 

Nama Harga di Pasaran
Polytron Rocket PING! Q2352 ROM 4GB belum ada harga
Evercoss C28B ROM 4GB belum ada harga
Advan Vandroid Q7A ROM 4GB belum ada harga
Evercoss A28B ROM 4GB belum ada harga
Mito Fantasy A350 ROM 4GB belum ada harga

Baca juga artikel
4 Smartphone Terbaru dengan Fitur Anti Air
5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan
Info Terkini Tablet Murah untuk Anak-anak di bawah 1 Juta Rupiah
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts