Perbandingan Harga iPhone 6 dan iPhone 6s di Jakarta

Perbandingan Harga iPhone 6 dan iPhone 6s di Jakarta

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 27 Okt 2015 | 11:42

Perusahaan Apple yang berpusat di California ini tidak henti-hentinya mengeluarkan produk baru yang semakin canggih dari series-series sebelumnya. Di tahun 2015 ini, Apple mengeluarkan series iPhone 6s yang harganya masih cukup mengejutkan bagi masyarakat menengah.

Di Indonesia khususnya Jakarta, pasaran iPhone masih menduduki peringkat atas. Masyarakat rela mengeluarkan kocek cukup tinggi demi memperoleh salah satu seri dari iPhone ini. Bahkan ada yang sampai mengantri dari pagi buta untuk mendapatkan produk terbaru iPhone.

Berikut ini kami ulasan mengenai perbandingan harga iPhone 6 dan 6S di Jakarta.

Apple iPhone 6

Harga iPhone 6 Rp 9.900.000

Ulasan pertama artikel ini adalah Apple iPhone 6 64 GB. Termasuk ke dalam jajaran series terbaru iPhone menyebabkan iPhone 6 mempunyai harga tinggi. Ponsel ini memiliki layar sentuh sebesar 4.7 inci dengan kapasitas RAM 1 GB. Mempunyai memori internal 64 GB membuat kamu bisa menyimpan file apapun. Karena besarnya memori internal inilah, smartphone keluaran Apple ini tidak memiliki slot untuk memori eksternal atau tambahan.

Spesifikasi lengkap dan toko penjual iPhone 6

 

Apple iPhone 6 Plus

Harga iPhone 6 Plus Rp 11.350.000

Series kedua untuk perbandingan harga iPhone 6 dan 6S adalah Apple iPhone 6 Plus 64 GB. Hampir sama seperti ulasan yang pertama, ponsel ini hanya lebih mahal dan memiliki ukuran layar sentuh 5.5 inch. Ini merupakan bentuk yang cukup besar apabila kita melihat series-series iPhone sebelumnya. Kualitas gambar yang sempurna bisa diciptakan dengan adanya kamera utama 8 MP ditambah fitur iSight membuat warna dan detail hasil bidikan menjadi lebih menawan. Selain itu, kamera sekunder beresolusi 1.2 MP didampingi pula dengan teknologi face detection.

Spesifikasi lengkap dan toko penjual iPhone 6 Plus

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Apple iPhone 6s Plus Layak Dibeli

Apple iPhone 6s

Harga iPhone 6s Rp 14.300.000

Rilis sangat baru pada tahun 2015 ini membuat ponsel ini masih dibandrol dengan harga cukup tinggi. ukuran layar ponsel ini sebesar 4.7 inch dan dibekali RAM 2 GB. Tentu ini sangat cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi besar sekaligus. Kamu akan merasa puas dengan dual kamera yang ada di dalam Apple iPhone 6s. Kamera primer sebesar 12 MP dan kamera sekunder sebesar 5 MP membuat hobi fotografi kamu bisa tersalurkan. Perbandingan harga iPhone 6 dan 6S masih dirasa cukup besar. Tergantung berdasarkan memori internal yang ada dalamnya.

Spesifikasi lengkap dan toko penjual iPhone 6s

 

Apple iPhone 6s Plus

Harga iPhone 6s Plus Rp 14.385.000

Menutup ulasan mengenai perbandingan harga iPhone 6 dan 6S adalah Apple iPhone 6s Plus yang memiliki dimensi layar 5.5 inci. RAM yang diusung yakni 2 GB memudahkan kamu dalam menjalankan aplikasi sosial media dan lainnya. Sistem operasi iOS yang ditawarkan Apple iPhone 6s Plus tidak main-main yaitu sudah mengusung iOS 9 yang membuat ponsel kamu akan sangat canggih.

Spesifikasi lengkap dan toko penjual iPhone 6s Plus

 

Baca juga artikel

Ternyata Kamera iPhone 6s Bukanlah yang Terbaik

iPhone 6 Seharga Rp. 47 Milyar, Mau Beli?

Perbandingan Rekaman Video 4K, iPhone 6s vs Nikon d750

Artikel Lainnya

Komentar