Update Harga Aldo Smartphone Oktober 2015

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 26 Okt 2015 | 13:02

Banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang produk jebolan Aldo. Padahal, saat ini banyak produk Aldo smartphone yang mulai dilirik pembeli karena harganya yang sangat terjangkau. Aldo merupakan brand lokal asal Indonesia, karena agak susah menemukan di berbagai macam toko ponsel, Aldo memulai strategi marketingnya melalui pembelian on line seperti melalui website resmi Lazada dan Blibli.com.

Untuk menarik minat pembeli yakni dengan cara mengadakan promosi maupun diskon serta pemberian accesoris ponsel sebagai hadiah membeli ponsel. Berikut ini akan kami ulaskan mengenai harga 5 ponsel paling laris Aldo pada Oktober 2015.

Aldo Ephone E61

Harga Aldo Ephone E61 Rp 1.500.000

Aldo Ephone E61 masuk ke dalam barisan Aldo smartphone dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel berukuran 5 inci ini dibekali kualitas layar super Amoled sehingga kamu bisa merasa nyaman untuk menonton video atau sekedar bermain game. Adanya dual kamera menambah nilai plus ponsel pintar ini di mata pembeli. Kamera utama mempunyai resolusi kamera 5 MP ditambah dengan kamera sekunder sebesar 0.3 MP. Aldo Ephone E61 juga didukung dengan akses nirkabel melalui WiFi dan Bluetooth sehingga kamu bisa berbagi dengan perangkat lainnya.

Spesifikasi lengkap Aldo Ephone E61

 

Aldo AS-3

Harga Aldo AS-3 Rp 599.000

Aldo AS-3 mempunyai harga sangat terjangkau dibandingkan dengan seri sebelumnya. Namun, fitur yang ditawarkan tidak bisa kita lewatkan begitu saja. Salah satu ponsel Android murah ini sudah memiliki tipe dual SIM dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2. Seri Aldo smartphone ini masih memasang fitur Radio FM yang biasanya sudah cukup lawas digunakan dalam smartphone. Sehingga kamu masih bisa mendengarkan siaran radio favorit di tengah-tengah fitur modern lainnya.

Spesifikasi lengkap Aldo AS-10 Aldo AS-3

Aldo AS-10

Harga Aldo AS-10 Rp 825.000

Aldo AS-10 merupakan smartphone layar sentuh yang juga mengusung ponsel qwerty. Kamu bisa menggunakan touchscreen dan menggunakan keypad pula dengan nyaman. Bodi dari ponsel pintar ini sangat elegan dan mewah. Kalangan masyarakat menengah ke bawah menjadi target bagi pemasaran ponsel Android murah ini. Aldo AS-10 sudah dilengkapi dengan sistem operasi android Jelly Bean. Media hiburan seperti MP3 dan MP4 akan membuat rasa bosanmu cepat hilang dengan mendengarkan lagu ataupun menonton video di manapun kamu berada.

Spesifikasi lengkap Aldo AS-10

Baca juga: Aldo AS 5, Android Octa Core Lokal Murah Meriah

Aldo AS-5

Harga Aldo AS-5 Rp 2.300.000

Ulasan keempat adalah Aldo AS-5 yang merupakan series Aldo smartphone dengan harga lumayan mahal. Akan tetapi harga yang mahal sangat sebanding dengan performa yang ditawarkan. Kamu jangan ragu untuk memilih Aldo AS-5 sebagai smartphone apik pilihanmu. Bentuknya sangat elegan dengan ukuran layar 5.5 inci.

Pecinta fotografi tentunya tidak akan melewatkan ponsel ini begitu saja, karena dual kamera yang ada didalamnya beresolusi 13 MP sebagai kamera primer dilengkapi dengan LED flash. Dan untuk kebutuhan selfie sudah sangat puas dengan kamera sekunder 5 MP. RAM sebesar 1 GB pun sangat pas untuk menyimpan berbagai macam data dan aplikasi tanpa khawatir ponsel kamu terasa lamban.

Spesifikasi lengkap Aldo AS-5

 

Aldo AS-6

Harga Aldo AS-6 Rp 688.750

Referensi terakhir mengenai produk Aldo smartphone adalah Aldo AS-6. Terbilang sangat baru karena rilis tahun 2014, ponsel pintar ini masih sangat diminati oleh beberapa kalangan terutama kalangan menengah ke bawah. Dengan harga terjangkau, kinerja smartphone ini sangat mumpuni. Terbukti dengan dilengkapi sistem Android Jelly Bean dan mengedepankan jaringan koneksi internet 3G dan jaringan WiFi. 

Spesifikasi lengkap Aldo AS-6

 

Baca juga artikel

Aldo T33, Android Lokal 7 Inci Rp700an Ribu

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

HP Android Flip Keren yang Muncul di 2015

Artikel Lainnya

Komentar