Harga Alcatel One Touch di Indonesia Oktober 2015

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 26 Okt 2015 | 09:31

Ditengah berbagai macam brand yang hadir bagi kalangan pecinta ponsel atau ponsel pintar, Alcatel hadir menawarkan berbagai jenis ponsel dengan spesifikasi beragam. Perusahaan telekomunikasi bermarkas di Paris ini, mampu bersaing dengan merk-merk ternama yang sudah lebih dulu hadir di pasar Indonesia. Dibandingkan beberapa perusahaan besar lainnya, Alcatel memiliki berbagai jenis ponsel Android murah yang bisa kamu jadikan pilihan. Ada baiknya, sebelum kamu memilih ponsel perlu membaca ulasan berikut ini mengenai harga HP Alcatel di Indonesia pada Oktober 2015.

Alcatel One Touch MF100C/P

Harga Alcatel One Touch MF100C/P Rp 419.000

Ulasan yang pertama adalah series Alcatel One Touch MF100C/P. Series keluaran tahun 2013 ini merupakan salah satu jenis fixed wireless phone yang dapat digunakan untuk komunikasi di rumah. Ponsel berukuran layar 1.5 inci ini dilengkapi berbagai macam fitur standar seperti perekam suara, fitur alarm, tanggal, sampai dengan stopwatch. Dalam pemakaian standar, ponsel ini bisa bertahan sampai 3 jam dan mode stanby sampai 378.5 jam. Selain itu, salah satu yang menarik dari Alcatel One Touch MF100C/P adalah desain backlight warna biru yang memungkinkan kamu bisa dengan mudah menggunakan keypad dalam kondisi gelap sekalipun.

Spesifikasi lengkap Alcatel One Touch MF100C/P

 

Alcatel One Touch 6040D (OT- 6040D)

Harga Alcatel One Touch 6040D 3.800.000

Alcatel One Touch 6040D masih bisa dibilang handphone Android terbaru karena rilis pada tahun 2013. Walaupun masuk ke dalam jajaran harga HP Alcatel yang cukup mahal, fitur yang ditawarkan sangat sebanding dengan harganya. Kalian para pecinta fotografi akan merasa sangat puas dengan smartphone berukuran 5.5 inci ini karena dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera sekunder sebesar 2 MP. Hasil bidikan bisa langsung disimpan ke dalam memori internal yang berkapasitas 8 GB. Kamu juga tidak akan merasa khawatir menyimpan aplikasi dengan ukuran besar, karena RAM sebesar 2 GB tidak akan membuat ponselmu merasa lambat.

Spesifikasi lengkap Alcatel One Touch 6040D

 

Alcatel One Touch 813D (OT-813D)

Harga Alcatel One Touch 813D  Rp 500.000

Bagi kamu yang mencari harga HP Alcatel murah, Alcatel One Touch 813D bisa dijadikan salah satu alternatif pilihannya. Meski rilis pada tahun 2011, ponsel ini sangat dianjurkan untuk peminat ponsel qwerty dengan tipe SIM ganda. Sebagai fitur utama, dilengkapi dengan kamera utama sebesar 2 MP. Selain itu berbagai macam fitur hiburan lainnya adalah Radio FM dan pemutar MP3 atau MP4 player. File-File berharga kamu bisa disimpan ke dalam ponsel yang memiliki memori eksternal tambahan sampai 16 GB.

Spesifikasi lengkap Alcatel One Touch 813D

Baca juga: Alcatel Siap Rilis OneTouch Fierce XL dengan Dua Versi OS

Alcatel One Touch 710D (OT-710D)

Harga Alcatel One Touch 710D 400.000

Ponsel layar sentuh berukuran 2.8 inci ini sangat mungil untuk dibawa bepergian kemanapun. Alcatel One Touch 710D merupakan series keempat yang dibahas untuk mengetahui harga HP alcatel pada Oktober 2015. Ponsel ini sangat cocok bagi kalangan masyarakat yang ekonomis dalam mencari ponsel dengan fitur yang lumayan. Kamera utama sebesar 2 MP sudah dapat digunakan pada series ini. Selain itu, ada fitur Radio FM yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan siaran di saluran favorit. Jangan khawatir masalah suara, karena Alcatel One Touch 710D sudah dilengkapi dengan teknologi loudspeaker dan antena internal yang membuat suara jauh lebih berkualitas dan terdengar jelas.

Spesifikasi lengkap Alcatel One Touch 710D

 

Alcatel One Touch Flash

Harga Alcatel One Touch Flash Rp 1.800.000

Alcatel One Touch Flash merupakan jenis ponsel pintar atau yang sering kita sebut dengan smartphone. Dibandingkan dari ulasan produk kedua di atas, ponsel ini masih mempunyai harga terjangkau, akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan sangat menakjubkan. Keunggulan utama dari ponsel ini adalah adanya dual kamera sebesar 13 MP dan 5 MP yang akan membuat hasil foto dan selfie kamu terlihat lebih indah.

Terlebih lagi ditambahkan dengan fitur Smart beauty yaitu fungsi khusus untuk membuat selfie terlihat lebih indah. Handphone android terbaru yang rilis pada tahun 2014 lalu ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Alcatel One Touch Flash sangat cocok digunakan pada era modern seperti saat ini. Kamu bisa menginstal berbagai macam aplikasi pada ponsel pintar ini. Dengan RAM sebesar 1 GB tidak akan membuat ponsel mu terasa lamban.

Spesifikasi lengkap Alcatel One Touch Flash

 

Alcatel One Touch POP C3

Harga Alcatel One Touch POP C3 Rp 899.000,-

Kalau kamu mencari harga HP Alcatel di bawah satu jutaan, mungkin kamu bisa memilih Alcatel One Touch POP C3. Ponsel android berukuran 4 inch ini sudah memiliki kamera primer sebesar 5 MP dan kamera sekunder berukuran 3.15 MP yang mebuat video call kamu terlihat lebih jelas. Kapasitas memori internal yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung yakni 4 GB dengan slot memori eksternal tambahan hingga 32 GB. Alcatel One Touch POP C3 dilengkapi dengan sistem operasi android Jelly Bean.

Spesifikasi lengkap Alcatel One Touch POP C3

 

Alcatel One Touch Idol Mini 4GB

Harga Alcatel One Touch Idol Mini 4GB Rp 1.699.000

Menutup ulasan harga HP Alcatel pada Oktober 2015, ada series Alcatel One Touch Idol Mini 4GB. Memiliki kapasitas memori internal 4 GB tidak diimbangi dengan besarnya RAM. Ponsel ini masih memiliki RAM sebesar 512 MB. Dengan sistem operasi android Jelly Bean memungkinkan kamu tidak dapat menyimpan aplikasi dengan ukuran yang besar karena akan membuat ponsel terlihat lambat. Namun, jangan sedih karena kamera utama yang ada sudah cukup membuat kamu puas yakni sebesar 5 MP. Resolusi tersebut sudah cukup apabila ingin mengunggah foto dengan detail bagus di sosial media kamu.

Spesifikasi lengkap Alcatel One Touch Idol Mini 4GB

 

Baca juga artikel

Alcatel Flash 2 di Indonesia Hanya Dijual Online

Alcatel OneTouch Pixi First Siap Bersaing di Kelas Low end

Alcatel Ramaikan IFA 2015 dengan 3 Smartphone Baru dan Smartwatch

Artikel Lainnya

Komentar