HP Candybar Polytron Murah Ramah di Kantong

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 22 Okt 2015 | 11:06

Tidak mau ketinggalan dengan berbagai macam brand elektronik lainnya, Polytron juga semakin gencar untuk memproduksi jenis-jenis ponsel terbaru mereka. Dahulu terkenal dengan berbagai macam produk elektronik rumah tangganya, akan tetapi saat ini kita bisa menemukan banyak ponsel dengan brand Polytron ini. Ponsel dengan bentuk candybar menjadi yg utama dan seakan-akan tidak pernah termakan masa, karena sangat nyaman digunakan.

Berikut ini ada beberapa jenis HP Polytron candybar dengan harga Rp 200an ribu.

Polytron C242

Polytron C242 merupakan salah satu produk unggulan Polytron dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini memiliki tipe dual sim yang membuat kamu bebas mengoperasikan dua kartu dalam satu ponsel secara bersamaan. Dengan harga yang terjangkau, kamu masih bisa mengabadikan momen-momen kebahagianmu lewat kamera utama sebesar 0.08 MP.

Harga dan spesifikasi Polytron C242

Polytron C283

HP Polytron candybar yang kedua adalah series Polytron C283. Walaupun kamera utamanya hanya sebesar 0.3 MP. Handphone ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Keutamaan fiturnya adalah dengan radio FM yang membuat kamu dapat menghabiskan waktu luang untuk mendengarkan saluran radio favorit. Polytron C283 sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan handphone dengan kebutuhan utama dalam telepon dan mengirim sms tanpa mengharapkan fitur-fitur mewah lainnya.

Harga dan spesifikasi Polytron C283

Baca juga: Masuk Pasar Polytron Rocket T1 R250 Dibandrol Rp 1,2 Juta saja

Polytron C202

Ulasan ketiga dari jajaran HP polytron candybar adalah Polytron C202. Ponsel ini terlihat sangat nyaman dibawa kemana saja karena memiliki body mungil sebesar 2 inci. Walaupun begitu, ponsel yang rilis pada tahun 2013 ini memiliki kapasitas baterai sangat besar yaitu 1000 mAh. Polytron C202 juga dilengkapi opera mini sebagai fitur dalam media browser, serta facebook dan twitter yang akan membuat kamu bisa eksis setiap saat.

Harga dan spesifikasi Polytron C202

Polytron C281

Polytron C281 bisa dijadikan pilihan dalam mencari HP Polytron candybar yang cukup murah. Walaupun rilis pada tahun 2006, ponsel ini dapat dicari karena kapasitas baterainya cukup besar yakni 1280 mAh. Kapasitas ini sudah hampir setara dengan smartphone. Oleh karena itu, daya tahan ponsel akan cukup awet apabila kamu hanya menggunakannya untuk pemakaian standar dan tidak perlu khawatir untuk mengisi ulang baterai.

Harga dan spesifikasi Polytron C281

Polytron CandyBar C101

Menutup ulasan terakhir mengenai HP Polytron candybar adalah series Polytron candyBar C101. Ponsel yang memiliki tipe mini SIM dual GSM ini dilengkapi pula dengan fitur kamera utama sebesar 0.3 MP atau setara VGA. Hiburan juga bisa didengarkan melalui pemutaran MP3 dan Radio FM. Keunggulan utama yang membuat ponsel ini cukup laris di pasaran adalah terdiri berbagai macam pilihan warna seperti biru, kuning, merah, hitam, dan putih yang membuat kamu bisa dengan memudah memilih warna favorit.

Harga dan spesifikasi Polytron CandyBar C101

 

Baca juga artikel

Polytron Zap 5, Ponsel 4G Murah Harga Rp1jutaan

Pilih Mana, Xiaomi Redmi 2 atau Polytron ZAP 5

Handphone Canggih dan Murah Xiaomi dengan Peforma Terbaik

Artikel Lainnya

Komentar