Diperbaharui pada Rabu, 21 Oktober 2015 | 16:04

5 Nokia Lumia Kamera Bagus untuk Foto Low Light

Lumia merupakan seri telepon pintar dari Nokia. Dalam bahasa Finlandia, Lumia berasal dari kata lumi yang artinya salju. Dalam memproduksi seri Lumia ini, Nokia menggaet Microsoft dalam hal sistem operasinya. Hasil gabungan dengan Microsoft ini tidak mengecewakan, buktinya Nokia Lumia dikenal dengan peformanya yang lebih tangguh dibanding dengan ponsel pintar lainnya. Selain itu, Lumia hadir dengan memberikan suguhan berupa kualitas kamera terbaik sekalipun berada di ruangan minim cahaya.

Berikut ini kami tawarkan 5 pilihan Nokia Lumia dengan kamera bagus untuk foto low light.

Lumia 1020

Di era modern seperti ini, untuk mengambil gambar berkualitas terbaik kamu tidak perlu repot membawa kamera besar kemana-mana. Nokia Lumia 1020 hadir dengan memberikan fasilitas terbaik untuk kamu pecinta fotografi. Lumia 1020 menyuguhkan kamera kualitas terbaik dengan resolusi 41 MP ke dalam genggaman kamu.

Hasil gambar yang dihasilkan tentu saja tidak kalah dengan kamera pro kebanyakan. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan layar 4.5 inci yang dapat menampilkan gambar-gambar terbaik dengan resolusi tinggi. Smartphone Nokia Lumia dengan kamera bagus untuk low light harganya tak mengalami penurunan dratis, namun tentu harganya sebanding dengan kepuasan yang kamu dapatkan.

 

Lumia 925

Tidak seperti produk Lumia kebanyakan yang identik dengan warna-warna yang dinamis, Lumia 925 hadir dengan memberikan desain elegan berwarna klasik seperti hitam, putih dan silver. Dengan bodi metal yang digunakan menjadikan Lumia 925 terlihat lebih mewah dipandang. Seperti kebanyakan ponsel Lumia lainnya, smartphone ini masih menggunakan OS Windows 8 yang memberikan kelebihan pada daya tahan baterai yang lebih lama dibandingkan dengan ponsel pintar dengan OS Android. Disamping itu, handphone yang rilis tahun 2013 ini memiliki kemudahan terhubung ke internet dengan dukungan jaringan 4G LTE.

 

Lumia 1520

Ponsel Nokia Lumia dengan kamera bagus untuk foto low light selanjutnya adalah Lumia 1520. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera sebesar 20MP yang dapat menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi. Untuk mendukung kemampuan kamera, handphone pintar ini dilengkapi dengan layar 6 inci dengan resolusi sebesar 1080x1920 pixels yang bisa memanjakan pengguna dengan menampilkan gambar-gambar yang jernih dan tajam. Hanya saja, dengan ukurannya yang cukup besar menjadikan ponsel ini lebih berat dan memakan banyak tempat. Penggunaan OS Windows Phone 8 membuat peforma yang dimiliki Lumia 1520 patut untuk diacungi jempol.

 

Lumia 720

Lumia 720 merupakan produk unggulan Nokia selanjutnya yang bisa diandalkan untuk foto low light. Smartphone ini hampir sama dengan kebanyakan produk seri Lumia lainnya yang didesain dengan warna-warna cerah. Ponsel berukuran 4.3 inci ini sangat ramping dan nyaman digunakan di genggaman. Ponsel Nokia Lumia dengan kamera bagus di low light ini didukung dengan kamera belakang sebesar 6.7 MP dan kamera depan sebesar 1.3 MP yang mendukung untuk kegiatan video call. Selain itu, aktivitas multitasking yang dilakukan di Lumia 720 terasa sangat mudah karena sudah dilengkapi dengan prosesor dual core 1 GHz.

 

Lumia 930

 

Ponsel Nokia Lumia kamera bagus yang terakhir adalah Lumia 930. Dengan kualitas kamera 20 MP, ponsel hadir ini dilengkapi dengan layar AMOLED 5 inci resolusi 1920 x 1080 pixels. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap seperti WiFi, Bluetooth, NFC. Selain itu, Lumia 930 juga dihiasi dengan sensor akselerometer, kompas, gyro dan proximity yang semakin menambah kecanggihan ponsel ini.

 

Baca juga artikel
5 Hal Ini Dianggap Sebagai Kekurangan Microsoft Lumia 950 & Lumia 950XL
10 Keunggulan Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL Patut Dicoba
Lumia 550, Smartphone Windows 10 di Kelas Entry Level
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts