Inilah Nokia Seri X yang Bagus Buat Internetan di 2015

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 21 Okt 2015 | 17:39

Selain Asha, Nokia juga mengeluarkan seri X. Nokia seri X merupakan smartphone dengan OS android pertama dari Nokia, setelah sebelumnya mengeluarkan smartphoneri seri Lumia yang menggunakan OS Windows Phone. Harga Nokia Seri X ini dibanderol dengan nominal di bawah seri Lumia. Walaupun produk Android pertama, kamu tidak perlu khawatir karena Nokia tetap memberikan kualitas terbaik dalam setiap produknya.

Berikut ini adalah beberapa pilihan dari Nokia seri X yang bagus untuk menunjang kegiatan super padat kamu.

Nokia X Dual

Ponsel ini hadir di pasar sekitar tahun 2014 saat dimana smartphone sedang digemari oleh masyarakat. Nokia seri X Dual juga hadir dengan fasilitas layar sentuh dengan ukuran layar 4 inci. Keunggulan dari produk ini adalah adanya fasilitas dual slot SIM yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan 2 kartu yang berbeda. Smartphone ini didukung dengan OS Jelly Bean dan RAM sebesar 512 MB yang sudah mendukung untuk kegiatan multitasking. Harga Nokia Seri X yang memiliki tampilan elegan dan warna-warna cerah ini dipatok sekitar 1 jutaan.

Harga dan spesifikasi Nokia X Dual Rp. 880.000

Nokia X2-00

Nokia X2-00 merupakan salah satu ponsel Nokia Seri X yang dirilis tahun 2010. Bentuknya yang kecil juga diimbangi dengan beratnya yang ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Nokia X2-00 memiliki kamera primer dengan kualitas yang cukup baik yaitu sebesar 5 MP dengan 2592 x 1944 pixels serta dilengkapi LED flash. Untuk ketahanan baterai, handphone ini dapat bertahan siaga hingga 624 jam lamanya. Berbagai fitur hiburan juga bisa kamu dapatkan dari ponsel ini seperti FM radio, MP3 dan MP4 player, voice memo, dan lain sebagainya. Harga Nokia seri X ini tidak dipatok tidak terlalu tinggi, hanya berada di kisaran 1 jutaan.

Harga dan spesifikasi Nokia X2-00 Rp. 1.330.000

Baca juga: 6 Nokia Asha Paling Murah Buat Kamu yang Berkantong Tipis

Nokia X2 Dual

Seperti namanya, Nokia X2 dilangkapi dengan 2 buah slot SIM. Dengan harga Nokia seri X yang hanya 1 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan desain ramping dan warna yang menarik. Smartphone ini merupakan produk yang sangat cocok untuk kebutuhan kamu. Dengan kapasitas touchscreen, ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur handphone modern seperti kamera, aplikasi media sosial, pemutar MP3 dan lain sebagainya.

Harga dan spesifikasi Nokia X2 Dual Rp. 935.000

Nokia XL Dual SIM

Produk Nokia seri X terakhir adalah Nokia XL Dual SIM. Smartphone ini merupakan salah satu produk Nokia yang menggunakan OS Android. Dengan tampilan cantik yang futuristik, Nokia XL Dual SIM hadir dengan layar yang cukup lebar, yaitu 5 inci. Prosesor dual core yang digunakan sangat mendukung kemampuan grafis dari Nokia XL Dual SIM sehingga dapat menjalankan game kualitas HD tanpa harus mengalami hambatan yang berarti. Ponsel pintar murah ini memiliki harga yang terbilang cukup murah.

Harga dan spesifikasi Nokia Rp. 900.000

 

Baca juga artikel

Nokia 1100 HP Paling Laris di Dunia Kalahkan iPhone dan Galaxy Series

Wujud Nokia C1 Android Phone Mulai Terungkap

Pilih mana Tablet 8 Inci, Nokia N1 atau Xiaomi Mi Pad?

Artikel Lainnya

Komentar