5 HP Nokia yang Masih Banyak di Cari Pembeli Tahun 2015 Ini

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 21 Okt 2015 | 19:22

HP Nokia sampai sekarang masih dijual di pasar Indonesia, bahkan beberapa produknya masih dicari pembeli. Keunggulan dari brand Nokia adalah peforma ponsel yang juara dan tampilan menu yang mudah digunakan. Di era smartphone seperti sekarang, Nokia tetap menjadi pilihan setia bagi kebanyakan orang.

Walaupun mengalami perubahan pada fitur-fitur yang dihadirkan, Nokia tetap mengutamakan kemudahan pengguna dalam memakai produknya. Disamping itu, harga Nokia populer ini juga tidak membuat kantong kamu menjadi kering Tidak heran, walaupun produknya bisa dikatakan ‘jadul’, Nokia tetap diminati pembeli. Berikut ini adalah 5 HP Nokia yang masih dicari pembeli. 

Nokia 225

Di era ponsel pintar seperti sekarang ini, Nokia 225 masih tetap populer di kalangan masyarakat. Ponsel yang dirilis tahun 2014 ini memiliki dimensi yang cukup mini dan ringan sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana tanpa memakan banyak ruang. Kamu juga tidak perlu repot-repot membawa charger atau power bank untuk mengisi daya ponsel ini karena Nokia 225 dilengkapi dengan baterai Lithium Ion dengan kapasitas 1200 mAh yang dapat stand by hingga 49 jam non stop.

Selain itu, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan ponsel single SIM yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur favorit seperti kamera, FM radio, MP3 dan MP4 player, serta layanan akses ke internet, karena harga HP Nokia yang satu ini sangat terjangkau di kantong masyarakat luas.

Harga dan spesifikasi Nokia 225

Nokia Asha 105

Walaupun sudah dirilis sejak 2 tahun yang lalu, Asha 105 masih tetap menjadi handphone populer yang banyak dicari pembeli. Jangan berharap kamu akan menemukan fitur-fitur yang beragam di ponsel ini karena Asha 105 memang lebih difokuskan untuk telepon dan SMS. Hal inilah yang membuat Asha 105 tetap populer khususnya di kalangan masyarakat ekonomis yang lebih mengutamakan fungsi dari ponsel.

Untuk fitur hiburan sendiri, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan beberapa jenis permainan. Sebanding dengan desain dan fungsinya yang sederhana harga Nokia Asha 105 juga sangat terjangkau.

Harga dan spesifikasi Nokia Asha

Nokia 208

Satu lagi handphone Nokia yang masih populer di kalangan pembeli adalah Nokia 208. Ponsel dengan dimensi 114.2 x 50.9 x 12.8 mm ini hadir dengan menawarkan berbagai fitur menarik. Nokia 208 yang didesain dengan warna dinamis ini dilengkapi dengan fasilitas dual SIM GSM. Selain mendukung aktivitas video streaming, aplikasi MP3 dan MP4 player, FM radio, serta kamera sudah bisa kamu nikmati pada ponsel ini.

Baca juga: Inilah Nokia Seri X yang Bagus Buat Menunjang Kegiatan Kamu

Bagi kamu yang gemar bersosialisasi di dunia maya, Nokia 208 memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan menyematkan fitur sosmed seperti Twitter dan Facebook serta dukungan jaringan 3G untuk konektivitas ke internet. Harga HP Nokia yang satu ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kemudahan yang akan kamu dapatkan.

Harga dan spesifikasi Nokia Nokia 208

Nokia 107

Salah satu produk Nokia yang masih dicari-cari oleh pembeli adalah Nokia 107. Ponsel ini dilengkapi 2 slot SIM GSM yang memungkinkan kamu untuk menggunakan 2 kartu yang berbeda. Ponsel ini didesain warna-warna cerah dengan dimensi yang ramping dan ringan sehingga mudah untuk dibawa.

Handphone ini tidak dilengkapi fitur-fitur canggih seperti kamera, MP3 player ataupun koneksi internet karena ponsel ini memaksimalkan fungsinya untuk berkomunikasi via telepon dan SMS saja. Nokia 107 dinilai layak menjadi salah satu produk Nokia yang masih digemari di pasaran karena selain memiliki performa maksimal untuk berkomunikasi, harga HP Nokia ini juga sangat terjangkau.

Harga dan spesifikasi Nokia 107

Nokia 108

Hampir sama dengan Nokia 107, Nokia 108 juga didesain dengan tampilan warna cerah yang mencolok dan ukuran yang mungil. Perbedaannya terletak pada fitur yang tersedia. Walaupun belum terhubung dengan jaringan internet, Nokia 108 sudah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 0.3MP, MP3 player dan FM radio untuk mendengarkan musik dan MP4 player untuk melihat video favorit kamu. Walaupun sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan, harga HP Nokia ini masih sangat terjangkau.

Harga dan spesifikasi Nokia 108

 

Baca juga artikel

6 Nokia Asha Paling Murah Buat Kamu yang Berkantong Tipis

Nokia 1100 HP Paling Laris di Dunia Kalahkan iPhone dan Galaxy Series

Wujud Nokia C1 Android Phone Mulai Terungkap

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 04 November 2015 - 11:19
Nokia 225 menggemaskan sekali. Nokia 108 bentuknya gak wajar hehehe.