HP Sejutaan Smartfren dengan RAM 1GB

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 13 Agu 2015 | 15:02

Siapa yang tidak tahu salah satu merk ternama yang memproduksi berbagai model smartphone, Smartfren? Di kalangan dunia gadget dan sekelilingnya, Smartfren sudah memiliki nama cukup baik karena produk produk dari Smartfren ini banyak dicari oleh masyarakatnya. Alasannya sudah pasti karena Smartfren menawarkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa seri dari smartphone Android Smarfren terbaik yang sangat digemari oleh masyarakat, yaitu beberapa smartphone Android Smartfren 1 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi.

Smartfren Andromixx (Andromix Pixcom)

Seri pertama adalah Smartfren Andromixx yang dijual sebagai Android Smartfren 1 jutaan dengan harga hanya Rp1.199.000. Smartphone Android Smartfren terbaik yang dirilis pada tahun 2013 ini sudah memiliki kapasitas RAM yang cukup besar, yaitu 1GB. Kapasitas baterainya juga lumayan, yaitu 3000 mAh. Ukuran layarnya adalah 5 inci dan sudah dilengkapi teknologi IPS touchscreen. Terdapat dua jenis kamera, kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Tentu para para pecinta selfie akan bahagia dengan hal ini.

Spesifikasi Smartfren Andromixx

 

Smartfren Andromax i2

Seri dari Android Smartfren 1 jutaan selanjutnya adalah Smartfren Andromax i2. Salah satu seri Android Smartfren terbaik ini dibandrol dengan harga Rp899.000 saja. Pertama kali dirilis pada tahun 2013 dengan memori RAM 1GB yang memungkinkan kamu melakukan multitasking dengan tenang. Kecepatan CPU nya adalah 1.2 GHz. Ukuran layarnya adalah 4.5 inci dan sudah dilengkapi dengan IPS LCD OGS capacitive touchscreen. Kapasitas baterainya adalah 2000 mAh dan dilengkapi dengan dual kamera yaitu kamera belakang 5MP.

Spesifikasi Smartfren Andromax i2

 

Smartfren Andromax Z EG680

Smartfren Andromax Z EG680 adalah seri berikutnya dari 5 Android Smartfren 1 jutaan yang dibahas dalam artikel ini. kamu bisa membawa pulang smartphone seri ini jika sudah membayar sebanyak Rp1.299.000. Tentunya harga tersebut bisa dibilang terjangkau mengingat seri ini adalah termasuk Android Smartfren terbaik yang dirilis pada tahun 2013. Kapasitas RAM-nya adalah 1GB dan kapasitas baterai 1500mAh. Ukuran layarnya adalah 5.5 inci dengan sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Terdapat dual kamera yang kamera belakangnya beresolusi 8MP.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z EG680

 

Smartfren Andromax i3S

Seri berikutnya dari Android Smartfren 1 jutaan adalah Smartfren Andromax i3S. Seri ini hanya Rp1.299.000 saja. Pertama kali dirilis tahun 2014 dengan memori RAM 1 GB dan baterai 2000 mAh. Ukuran layar dari salah satu Android Smartfren terbaik ini adalah 5 inci dan memiliki dual kamera dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3S

 

Smartfren Andromax V2

Andromax V2 adalah seri berikutnya dari Android Smartfren 1 jutaan. Seri ini dibandrol dengan harga Rp1.375.000. Android Smartfren terbaik seri satu ini memiliki kapasitas RAM 1GB dan ukuran layar 5 inci. Kapasitas baterainya adalah 2300mAh dan dual kamera yaitu beresolusi 8MP.

Spesifikasi Smartfren Andromax V2

 

Baca juga artikel

2 Andromax 4G Terbaru Buatan Hisense Siap Meluncur

Smartfren Andromax G2, Punya Taji di Kelas Bawah

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Artikel Lainnya

Komentar