4 Wireless Keyboard Dengan Fitur Terbaik 2015

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 11 Agu 2015 | 13:30

Kehadiran wireless keyboard tidak bisa dipungkiri membuat pengoperasian komputer desktop semakin mudah. Hal ini disebabkan, pengguna kini tidak lagi harus berkutat dengan kabel kala harus mengetik. Beberapa wireless keyboard juga hadir dengan teknologi terbaik seperti sistem mekanik tombol yang lebih kuat sehingga keyboard tidak mudah rusak dan tentu saja lebih cepat merespon setiap ketikan jemari kamu.

Berikut ini Pricebook sajikan 4 wireless keyboard terbaik yang cocok digunakan dirumah ataupun dikantor

Logitech MK270

Keyboard ini hadir dengan teknologi wireless 2,4 Ghz dan mampu menjangkau jarak 33 kaki. Menariknya, keyboard ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Kabarnya, sekali digunakan, keyboard ini mampu bertahan hingga 2 tahun. Dalam keyboard Logitech MK270 juga terpasang 8 tombol khusus sehingga kamu bisa mengakses film, email dan program lainnya dengan lebih mudah, cukup sekali sentuh. Keyboard Full zize ini juga hadir dengan fitur quiet key sehingga kamu bisa mengetik tanpa berisik.

Microsoft All –In – One 4000

Microsoft menghadirkan desain yang cukup besar dan ergonomis pada keyboard ini. Microsoft All in One 4000 ini bahkan dibekali palm rest yang cukup nyaman. Kamu tidak akan kelelahan kala mengetik lama dengan keyboard ini. Keyboard full zize ini juga hadir dengan numeric pad dan volume button sehingga memudahkan kamu mengecilkan suara komputer. Keyboard ini juga dibekali teknologi wireless terbaru sehingga mampu digunakan hingga jarak 10 meter lebih.

Baca juga: Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

HP Elite v2

Bila kamu mencari keyboard dengan desain yang minimalis, mungkin keyboard HP Elite v2 ini bisa kamu lirik. HP menghadirkan desain yang cukup ramping dan elegan dalam keyboard full zise ini. Dimensinya juga tak berbeda jauh dengan keyboard standar pada umumnya. HP berusaha lebih meningkatkan fungsionalitas dan kebebasan pengguna dalam mengetik. HP juga menghadirkan teknologi wireless HP Link 5 yang memungkinkan keyboard ini digunakan hingga beberapa meter dari perangkat komputer.

Logitech K400

Logitech menawarkan multifungsi pada perangkat ini. Logitech bahkan mencoba menggabungkan keyboard dengan touchpad. Hadir dengan desain ergonomis, kamu akan mendapati sebuah touchpad layaknya di sebuah laptop pada bagian kanan keyboard. Alhasil kamu tidak memerlukan mouse lagi. Kabarnya keyboard ini bisa digunakan hingga jarak 33 meter.

 

Baca juga artikel

Empat Fitur Windows 10 Ini akan Membuat Iri Pengguna Apple?

7 Aplikasi Windows Jadul yang Berjalan di Windows 10

Tiga Tablet Dual OS Windows-Android Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar